Follow Us

POCO Turut Ramaikan 12.12 Dengan Harga-Harga HP Yang Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:20
POCO meramaikan event 12.12  dengan sejumlah harga menarik dari produk gadget-gadget nya

POCO meramaikan event 12.12 dengan sejumlah harga menarik dari produk gadget-gadget nya

nextren.com – Pergantian tahun menjadi momen yang dinantikan, terutama oleh anak muda yang kerap kali memanfaatkannya untuk mengganti ponsel lama mereka dengan yang lebih baru.

Menyambut momen spesial ini, POCO, brand yang sangat digemari oleh kalangan anak muda, turut meramaikan perayaan 12.12 dengan menggelar promo "Extreme Deals, Extreme Fun."

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan pemahaman POCO terhadap kebiasaan anak muda yang gemar mengganti ponsel saat momen pergantian tahun.

"Anak muda selalu ingin tetap up to date dengan perkembangan teknologi. Oleh karena itu, kami ingin memberikan penawaran spesial kepada POCO Fans agar dapat memiliki smartphone POCO idaman dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

Beberapa alasan mengapa anak muda seringkali memilih untuk mengganti ponselnya di akhir tahun juga diungkapkan oleh Andi Renreng

Pertama, ponsel yang lebih baru memiliki kemampuan yang ditingkatkan, baik dari segi spesifikasi maupun fitur.

Dengan begitu, pengguna dapat tetap mengikuti perkembangan sistem operasi, aplikasi, dan game yang terus berkembang.

Kedua, ponsel yang semakin lama umurnya akan mengalami penurunan harga jual.

Dengan mengganti ponsel sebelum pergantian tahun, pengguna dapat meminimalkan kerugian dan mendapatkan dana tambahan dari penjualan ponsel lama.

Ketiga, momen pergantian tahun juga dikenal dengan berbagai promo menarik.

POCO memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan promo 12.12, memberikan kesempatan kepada POCO Fans untuk membeli smartphone POCO favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest