Follow Us

Fintech P2P Lending Rupiah Cepat Raih Penghargaan Best Brand Popularity dalam The Iconomics Awards 2023

Wahyu Subyanto - Rabu, 06 Desember 2023 | 20:54
iIustrasi Fintech
orrick

iIustrasi Fintech

Nextren.com – PT Kredit Utama Fintech Indonesia, yang lebih dikenal sebagai Rupiah Cepat, menerima penghargaan "Best Brand Popularity" dalam ajang The Iconomics Awards 2023, pada Senin, 27 November 2023. Penghargaan tersebut diserahkan dalam kategori Best Financial Institution Award, yang terbagi menjadi empat kategori utama: Best Brand Popularity, Best Brand Image Award, Best Customer Service Reputation Award, dan Best Social Contribution Reputation Award.

Yolanda Sunaryo, Direktur Utama PT Kredit Utama Fintech Indonesia, menerima langsung penghargaan tersebut, sekaligus memberikan pidato ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diterima. "Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. Ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Rupiah Cepat yang selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami," ujar Yolanda Sunaryo. “Rupiah Cepat akan terus berkomitmen untuk menyediakan akses keuangan yang inklusif khususnya bagi Masyarakat unbanked dan underserved,” tambahnya.

Baca Juga: OJK Sebut Ada 4000 Lebih Fintech Ilegal di Indonesia, Ini Ciri-Cirinya

The Iconomics Awards, yang didirikan oleh Founder dan CEO The Iconomics, Bram S. Putro, merupakan salah satu penghargaan bergengsi di industri finansial di Indonesia. Kategori Best Financial Institution Award dirancang untuk menghargai perusahaan finansial yang unggul dalam empat aspek penting: popularitas merek, citra merek, reputasi layanan pelanggan, dan kontribusi sosial.

Menurut Bram S. Putro, pendiri dan CEO The Iconomics, kategori dalam Indonesia Best Financial Institution Award ini mencakup Best Brand Popularity, Best Brand Image Award, Best Customer Service Reputation Award, dan Best Social Contribution Reputation Award. Setiap kategori memiliki standar evaluasi yang ketat, dan PT Kredit Utama Fintech Indonesia berhasil menonjol dalam kategori Best Brand Popularity.

Sebagai informasi, Rupiah Cepat merupakan perusahaan fintech P2P lending yang menyediakan solusi keuangan inovatif dan cepat bagi masyarakat. Sejak berdiri, Rupiah Cepat telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini, dikenal karena layanan yang cepat, aman, dan transparan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest