Follow Us

Paket Teng-Go AXIS: Main Sosmed Rp 2000 per 3 jam, Bukan Kuota

Wahyu Subyanto - Senin, 06 November 2023 | 20:22
tampilan aplikasi AxisNet, dimana fitur Lock Button bisa diaktifkan
way

tampilan aplikasi AxisNet, dimana fitur Lock Button bisa diaktifkan

Nextren.com - Sebagai brand anak muda, AXIS menghadirkan inovasi baru berupa paket ”Teng-Go”, agar pelanggan bisa akses media sosial dengan mudah dan simple.

Paket Teng-Go memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota. Waktu yang dibeli pun tidak akan terbuang percuma, karena pelanggan diberikan fitur Play dan Pause. Paket Teng-Go ini bisa dibeli pelanggan lewat aplikasi AXISNet.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, Anak muda itu identik dengan kebebasan, sehingga dihadirkan paket Teng-Go ini.

"Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Kami mengerti pada jam tertentu anak muda tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” ujar Alfons.

Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube. Dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu ”play dan pause”, pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

Alfons menambahkan, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya.

Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 – 4 jam/hari. AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda.

Paket Teng-Go memiliki pilihan harga sebagai berikut :

  • Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam.
  • Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam.
  • Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.
Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on.

Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go. Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited. Informasi paket ini tersedia di situs resmi axis.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest