Follow Us

Qualcomm Rilis Chip Baru & Teknologi AI di Snapdragon Summit 2023

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:55
Qualcomm menghadirkan sejumlah produk dan fitur baru AI

Qualcomm menghadirkan sejumlah produk dan fitur baru AI

nextren.com - Qualcomm Technologies telah mengambil langkah besar dalam pengembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) melalui acara Snapdragon Summit 2023 yang berlangsung di Hawaii.

Perusahaan ini mengumumkan serangkaian inovasi AI serta chip baru yang akan memengaruhi perangkat PC, smartphone, dan lainnya di masa depan.

Teknologi ini memberikan kita gambaran akan lompatan teknologi dalam kecerasan buatan yang dikembangkan oleh qualcomm.

Tentu, saya akan memberikan penjelasan yang lebih spesifik untuk setiap poin pembahasan dalam artikel "Siap Kembangkan Dunia PC, Qualcomm Kembangkan Banyak Teknologi AI."

Platform AI Generatif

Pada acara Snapdragon Summit 2023, Qualcomm memperkenalkan platform AI generatif baru.

Uniknya, Qualcomm mengedepankan platform AI on Device yang hadir pada chip terbaru mereka yaitu Snapdragon X Elite dan Snapdragon 8 Gen 3.

Platform ini merupakan sebuah rangkaian teknologi AI yang bertujuan untuk menghadirkan performa AI terbaik di berbagai perangkat seperti PC, smartphone, dan earbuds.

Dengan kata lain, platform ini akan memungkinkan perangkat tersebut untuk melakukan tugas-tugas yang memerlukan kecerdasan buatan dengan lebih baik.

Snapdragon X Elite

Qualcomm memperkenalkan Snapdragon X Elite, sebuah platform PC yang memiliki CPU Qualcomm Oryon yang terintegrasi secara khusus.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest