Follow Us

ViewSonic Solution Day 2023 Hadirkan Banyak Solusi IT di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:10
Viewsonic melalui acara

Viewsonic melalui acara

nextren.com - ViewSonic Corp bersama dengan mitra-mitra terpercaya, telah mengadakan acara ViewSonic Solution Day 2023 dengan tema "Connecting The Dots" di Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan manfaat yang berharga melalui produk, solusi, dan ekosistem yang ditawarkan kepada pengguna dari berbagai sektor Industri di Indonesia.

Menurut Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia, "Acara ini kami dedikasikan bagi para pelanggan dan mitra bisnis mengenai solusi terkini yang diintegrasikan secara lengkap disertai produk pendukung lainnya."

'Kami ingin meningkatkan produktivitas tanpa batas di berbagai sektor seperti bisnis, pendidikan, dan pemerintahan dengan solusi dari ViewSonic."

Tema "Connecting The Dots" terinspirasi oleh filosofi Tree Ecosystem, yang menghubungkan cabang-cabang atau simpul-simpul untuk membentuk ekosistem yang baik dan terintegrasi.

Pada acara ini, ViewSonic memperkenalkan berbagai solusi dengan berbagai skenario, termasuk Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub.

Bagi kebutuhan di pemerintahan, produk ViewSonic telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dan partner mereka, PT Zeras, menggunakan produk-produk ini untuk rapat-rapat di instansi pemerintah yang lebih efektif.

Hal ini pun terbukti dari sejumlah portfolio yang dipamerkan seperti command center di beberapa lembaga pemerintahan.

ViewSonic juga membawa solusi perbankan modern dengan konsep digitalisasi bank.

Mereka juga memperkenalkan teknologi NFC dan pengenalan wajah dalam solusi ini melalui viewsonic B2B Pen Display MA1014H, serta Digital ePoster EP5542.

Solusi viewsonic terkait industri perbankan

Solusi viewsonic terkait industri perbankan

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest