Follow Us

Menikmati American BBQ Dinner Mulai Rp 100 Ribuan di YuGo Restaurant

Yussy Maulia - Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:01
Paket all you can eat BBQ Dinner kini tersedia di YuGo Restaurant, Vega Hotel Gading Serpong.
Dok. Vega Hotel Gading Serpong

Paket all you can eat BBQ Dinner kini tersedia di YuGo Restaurant, Vega Hotel Gading Serpong.

Nextren.com – Barbeku atau barbeque (BBQ) merupakan salah satu hidangan favorit yang kerap disajikan pada momen istimewa, terutama bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Salah satu cara untuk menikmati sajian BBQ secara praktis adalah dengan mengunjungi restoran khusus yang menyediakan menu BBQ.

Sayangnya, restoran BBQ sering kali dianggap mahal oleh kebanyakan orang. Hal ini sebenarnya wajar karena restoran BBQ menggunakan daging impor yang terjamin kualitas dan kelezatannya.

Kabar baiknya, kini Anda dapat menikmati sajian BBQ lezat dan berkualitas, tetapi tetap terjangkau. Anda dapat mengunjungi YuGo Restaurant di Vega Hotel Gading Serpong, Tangerang.

Baca Juga: Konten Makanan di TikTok Mengumbar Kebiasaan Diet Yang Toxic, Ikuti atau Hindari?

Sebagai informasi, YuGo Restaurant menghadirkan paket all you can eat BBQ Dinner dengan harga mulai Rp 115.000 untuk pengunjung dewasa dan Rp 65.000 untuk anak-anak. Pilihan daging yang tersedia adalah sapi, ayam, dan seafood.

Selain menikmati beragam pilihan daging panggang yang lezat dengan suasana makan malam yang nyaman di pinggir kolam renang, pengunjung juga dapat mencicipi beragam makanan yang tersedia di buffet restoran, mulai dari appetizer, dessert, hingga beverages.

Food and Beverage Manager YuGo Restaurant Aldo Leofeirgi mengatakan, paket all you can eat BBQ Dinner cocok bagi pengunjung yang ingin sekadar makan malam bersama atau merayakan hari istimewa bersama orang-orang terdekat.

“Menikmati all you can eat BBQ dan makan di hotel berbintang adalah dua hal yang sering kali dirasa terlalu mahal. Melalui paket BBQ Dinner di YuGo Restaurant, kami menghadirkan pengalaman istimewa ini dengan harga yang sangat terjangkau dan tanpa batas waktu,” ujar Aldo dalam keterangan resmi yang diterima Nextren, Selasa (17/10/2023).

Vega Hotel Gading Serpong juga menyediakan fasilitas makan di pinggir kolam renang hotel.
Dok. Vega Hotel Gading Serpong

Vega Hotel Gading Serpong juga menyediakan fasilitas makan di pinggir kolam renang hotel.

Baca Juga: Cara Mudah Mengempukkan Daging Untuk Sate, Lebih Praktis Tanpa Presto atau Daun Pepaya

Editor : Sheila Respati

Latest