Follow Us

EA SPORTS FC Mobile Telah Rilis, Game Sepak Bola Lebih Imersif

Zihan Fajrin - Jumat, 29 September 2023 | 18:26
EA SPORTS FC Mobile resmi rilis
Electronic Arts

EA SPORTS FC Mobile resmi rilis

Nextren.com - Electronic Arts Inc. pada 26 September 2023 merilis game sepak bola terbaru EA SPORTS FC Mobile yang sudah bisa kalian download di App Store atau Google Play Store.

Game sepak bola EA SPORTS FC Mobile ini dihadirkan dengan imersif dan banyak fitur yang bisa dinikmati para pemain.

EA SPORTS FC Mobile memberikan pengalaman sepak bola yang asli di perangkat mobile, dengan lebih dari 15.000 pemain yang sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 liga – termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak lagi.

True Player Personality adalah inti dari membawa konsep identitas ini ke dalam game, mencerminkan karakteristik pemain dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda yang memperkaya gameplay dan pembangunan tim.

Baca Juga: EA Ubah Nama Game Sepak Bola FIFA Jadi EA Sports FC, Ini Penyebabnya!

“Ketika kami memasuki era baru ini dengan EA SPORTS FC, kami berusaha untuk menemui komunitas pemain global kami di mana mereka ingin untuk melakukan pilihan pemain dan menciptakan pengalaman sepak bola paling imersif dan asli yang pernah ada,” ungkap Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

Game ini menghadirkan keseimbangan antara kecepatan dan dribbling, Dynamic Game Speedmuncul dalam gameplay yang rapi dan mobile-friendly, memberikan pemain lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan dan memperkaya play style dalam membangun serangan.

Dengan Elite Shooting System, jenis tembakan dirancang untuk terasa unik dan lebih memuaskan, masing-masing memiliki karakter dan tujuannya sendiri untuk menempatkan pemain dalam posisi mencetak gol.

EA SPORTS FC Mobile memperkenalkan tingkat kedalaman baru untuk mengendalikan permainan dengan Impact Control baru, yang difokuskan pada tiga area:

  • Power Shot: Power Shot adalah jenis tendangan tercepat dalam permainan, tetapi memiliki mekanik risiko vs. hasil yang tinggi. Panjang animasi Power Shot jauh lebih lama daripada tendangan biasa dan membuat pemain berisiko untuk di-tackle selama persiapan menendang. Berhasil melakukan Power Shot tidak hanya terlihat hebat, tetapi sangat keren untuk mencetak gol.
  • Hard Tackle: Hard Tackles adalah tackle berdiri yang kuat dan berjangkauan jauh, memungkinkan pemain untuk menumbangkan penyerang atau melakukan blok tembakan saat detik terakhir. Pemain belakang dapat melakukan tackle lebih cepat dan lebih kuat dengan Hard Tackle.
  • Knock On: Buka kecepatan penuh saat dribbling dan lepaskan diri dari penjaga atau menciptakan ruang untuk melepaskan tendangan. Knock On dan juga Hard Stop telah ditambahkan ke FC Mobile sebagai Team Skill Moves, yang memungkinkan penyesuaian arah swipe sesuai keinginan.
Terdapat juga mode baru UEFA Champions League Tournament, kamu bisa ambil kendali salah satu klub yang lolos dan mainkan untuk keluar sebagai pemenang di Group Stage, lanjutkan melalui Knockout Phase, dan bersaing untuk mengangkat trofi di Final.

Pengalaman pertandingan yang mendalam di EA SPORTS FC Mobile akan lebih mendekatkan komunitas pemain dengan The World’s Game dari sebelumnya, dengan update visual dan audio baru, termasuk pengalaman siaran baru dengan adegan pembuka pertandingan dan wide camera yang mereplikasi atmosfer stadion.

Sejumlah pilihan set kamera baru, dipadukan dengan audio yang disempurnakan yang menampilkan komentar dinamis dan yel-yel khusus tim, akan membuat momen-momen penting di lapangan menjadi lebih hidup.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest