Follow Us

Rekomendasi 7 HP Lipat dengan Model Keren dan Unik

Yussy Maulia - Kamis, 28 September 2023 | 09:30
Ilustrasi HP Lipat
DOK. Kredivo

Ilustrasi HP Lipat

Nextren.com -- Belakangan ini dunia gadget sedang diramaikan dengan kemunculan desain HP yang inovatif, yakni HP lipat. Namun HP lipat yang dimaksud bukan HP flip yang seperti zaman dulu, melainkan HP smartphone yang layarnya bisa dilipat!

HP lipat terlihat unik dan stylish. Selain desain yang menawan, HP lipat yang kategorinya flagship ini hadir dengan sejumlah keunggulan dan kecanggihan yang sepadan dengan harganya.

Apalagi, kini sudah hadir aplikasi kredit HP tanpa DP yang disediakan oleh fintech, sebagai alternatif pembayaran HP lipat yang harganya bisa mencapai dua digit.

Contohnya Kredivo, fintech yang menyediakan layanan kredit HP tanpa DP yang bisa kasih limit sampai dengan Rp50 juta. Kredivo menawarkan opsi cicilan HP dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan. Tersedia opsi bunga cicilan 0 persen untuk tenor 3 bulan dan bunga 2,6 persen untuk tenor 6 dan 12 bulan.

Apakah Anda termasuk salah satu yang tertarik membelinya? Jika iya, berikut rekomendasi 7 HP lipat yang bisa dijadikan bahan referensi.

Samsung Z Fold 4
DOK. Kredivo

Samsung Z Fold 4

1. Samsung Galaxy Z Fold 4

Smartphone flagship teranyar yang satu ini merupakan seri lanjutan dari Galaxy Z Fold 3 yang sudah dirilis lebih dulu. Samsung Galaxy Z Fold 4 sendiri resmi dirilis dan dijual di Indonesia mulai 2 September 2022. Sebagai smartphone flagship dengan harga yang nggak main-main, Galaxy Z Fold 4 tentunya hadir dengan sejumlah keunggulan yang siap memanjakan penggunanya.

Mulai dari desain bodi yang kokoh tapi tetap elegan, menggunakan dua layar dengan panel super AMOLED yang ciamik, dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang gahar, kamera yang powerful, hingga ada S Pen yang membuat smartphone flagship satu ini bisa digunakan sebagai tablet dan lebih mendukung aktivitas penggunanya.

2. Samsung Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Flip 4
DOK. Kredivo

Samsung Galaxy Z Flip 4

Editor : Nextren

Latest