Follow Us

Paramount Land Tawarkan Beragam Produk Properti Unggulan di Paramount EazyHome 2023

Fathia Yasmine - Jumat, 22 September 2023 | 13:33
Paramount Land Tawarkan Beragam Produk Properti Unggulan di  Paramount EazyHome 2023
DOK. Paramount Land

Nextren.com - Paramount Land menggelar agenda Paramount EazyHome 2023 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang hingga 25 September 2023.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, agenda tersebut dihadirkan lantaran tingginya antusiasme para property seeker terhadap hunian, komersial, dan kavling yang dimiliki Paramount Land.

“Data Bank Indonesia juga memperkirakan bahwa pertumbuhan ekonomi global di 2023 akan semakin kuat. Menyambut momentum tersebut, Paramount Land menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti lewat agenda ini,” ujar Nawawi.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan bahwa terdapat sejumlah unit yang ditawarkan. Salah satunya, Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

Baca Juga: Cara Menambah Titik Alamat Rumah dan Warung di Google Maps!

Tersedia juga beragam produk hunian unggulan seperti Fresco Parade yang terbagi atas kluster Arcadia Village, Virginia Village, British, Trimezia Village, Amarillo Village, dan Bohemia Village.

Selanjutnya, perumahan New Amarillo, New Zuma @ North Malibu Village, Alma @ Omaha Village, serta Pasadena Grand Residences. Masing-masing kluster hadir dengan jumlah unit yang terbatas.

“Ada juga produk ruko komersial seperti New Santa Anna dan New Santa Monica, serta kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong,” ujar Norman.

Terkait promo, Norman mengatakan, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah agenda, mulai dari promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran.

Khusus untuk produk hunian, unit komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, promo ini juga bisa dinikmati hingga 31 Desember 2023.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen,” lanjutnya.

Bawa segudang promo

Editor : Sheila Respati

Latest