Follow Us

Alasan Dibalik Pemilihan Biznet Sebagai Mitra Dari Kawan Lama Group

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 04 Juli 2023 | 19:35
(Ki-Ka) Cornelius Hertadi, Vice President Sales & Marketing Biznet Gio, Yudie Haryanto, Vice President Sales Territory West Biznet, Renaldi Tjahaya, Chief Digital and Data Officer Kawan Lama Group, Faisal Henry, Deputy Chief of IT Data Center, Support and Operation
biznet

(Ki-Ka) Cornelius Hertadi, Vice President Sales & Marketing Biznet Gio, Yudie Haryanto, Vice President Sales Territory West Biznet, Renaldi Tjahaya, Chief Digital and Data Officer Kawan Lama Group, Faisal Henry, Deputy Chief of IT Data Center, Support and Operation

nextren.com - Kawan Lama Group, kelompok usaha multisektor yang besar di Indonesia, telah menjelaskan alasan di balik pemilihan Biznet sebagai mitra strategis dalam upaya transformasi digital bisnis mereka.

Renaldi Tjahaya, Chief Digital and Data Officer Kawan Lama Group, menjelaskan bahwa faktor-faktor utama yang mempengaruhi keputusan ini adalah keandalan, jangkauan yang luas, dan misi Biznet untuk menyediakan konektivitas dari Sabang sampai Merauke.

Dalam sebuah pernyataan, Renaldi menjelaskan, "Yang faktor utama adalah reliability, terus jangkauan yang luas, dan juga banyak kan kita punya store ini ritel tersebar di Indonesia raya."

"So sangat krusial buat kita memilih partner yang tepat yang juga punya misi untuk menghubungkan Sabang sampai Merauke. Nah karena itu kita pilih Biznet."

Keandalan merupakan aspek kunci dalam menjalankan operasional bisnis yang lancar dan tanpa hambatan.

Kawan Lama Group membutuhkan partner yang dapat diandalkan dalam menyediakan konektivitas jaringan yang handal untuk menghubungkan semua toko ritel mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Biznet, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membangun infrastruktur internet modern, telah membuktikan keandalan dan kualitas layanan mereka.

Salah satu komponen utama dari kerjasama strategis ini adalah Biznet Data Center dan Biznet Gio Cloud, yang menyediakan layanan kolokasi, perancangan, dan pengelolaan infrastruktur IT berbasis sistem agile dengan skalabilitas tinggi.

Dengan solusi managed service yang ditawarkan, biaya infrastruktur yang sebelumnya berjalan dapat dikurangi secara signifikan melalui optimisasi sistem dan implementasi yang tepat, didukung oleh transfer teknologi yang cepat.

Dondy Bappedyanto, Direktur Biznet Data Center dan CEO Biznet Gio Cloud, menegaskan, "Biznet Data Center dan Biznet Gio Cloud siap memberikan dukungan infrastruktur terintegrasi secara solutif yang dapat meningkatkan efisiensi operasional IT Kawan Lama Group dalam mengembangkan sistem digital yang lebih cepat, aman, dan andal untuk bersaing di era percepatan digital."

Melalui infrastruktur teknologi Biznet, termasuk Biznet Internet BGP Multihoming, Biznet Data Center, dan konektivitas internet, Kawan Lama Group dapat memperoleh beberapa keuntungan strategis.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest