Follow Us

Epson Kembali Hadir dengan Warna Oranye, Lewat Surepress L-6534VW

- Rabu, 10 Mei 2023 | 18:05
Epson merilis mesin cetak label digital UV terbarunya yaitu Surepress L-6534VW
Epson

Epson merilis mesin cetak label digital UV terbarunya yaitu Surepress L-6534VW

Nextren.con - Epson, sebagai perusahaan teknologi global, baru-baru ini memperkenalkan mesin cetak label digital UV terbarunya, Surepress L-6534VW, yang dilengkapi dengan tinta oranye.

Mesin cetak label ini menawarkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga hasil produksi cetak label berwarna menjadi lebih indah dan sesuai dengan permintaan konsumen.

Surepress L-6534VW dengan tinta oranye ini memenuhi kebutuhan bisnis industri yang memerlukan akurasi warna label dengan ketepatan dan kecepatan produksi.

Mesin cetak label ini mampu memenuhi permintaan konverter dengan menggunakan berbagai macam bahan label, seperti logam dan bahan film transparan untuk memenuhi kebutuhan branding merk dalam menembus pasar internasional melalui industri, FMCG, kosmetik dan kecantikan, industri label minuman beralkohol.

Mesin cetak label ini dilengkapi dengan teknologi Inkjet Linehead TFP PrecisionCore™ yang telah terbukti menghasilkan label cetak berkualitas tinggi. PrecisionCore™ Linehead memanfaatkan generasi terbaru dari print chip Micro TFP PrecisionCore™ dan teknologi Variable Sized Droplet yang mengontrol penempatan tinta dengan kecepatan dan akurasi tinggi.

Hal ini memungkinkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 1200 x 600 dpi dapat dihasilkan dengan tinta oranye yang mengandung partikel pigmen dengan konsentrasi tinggi – memberikan gamut warna yang lebih luas dengan warna oranye yang lebih cerah untuk mendapatkan hasil cetak label yang lebih detail dan sempurna.

SurePress L-6534VW dengan tinta oranye dan tinta putih High Opacity bersamaan dengan tinta warna lain seperti Tinta Cyan, Magenta, Yellow, Black (CMYK), dapat memperluas fungsinya dengan menghasilkan berbagai variasi warna, dengan ketajaman label dan dengan gamut warna yang lebih luas, menghasilkan warna yang lebih cerah dan tajam dengan kualitas sangat tinggi.

Selain kualitas cetak yang luar biasa, mesin cetak label ini juga meningkatkan produktivitas dengan kecepatan cetak single pass ultra-dengan kecepatan hingga 50 meter per menit untuk standar label dengan warna tunggal atau multi warna.

Mesin cetak label ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Head Maintenance yang menggunakan Nozzle Verification Technology (NVT) yang dapat membersihkan nozzle printhead jika tersumbat.

Selain itu, fitur Ionizer berfungsi menetralkan listrik statis yang terbentuk pada media, memastikan kinerja teknologi inkjet tetap stabil.

SurePress L-6534VW dengan tinta oranye juga dirancang untuk memastikan hasil cetak yang sangat akurat pada media. Mesin cetak label ini memiliki pelat drum yang menahan media dengan rapat untuk mencegah web bergelombang atau tertekuk dan miring.

Antara printhead dan media dijaga hanya memiliki jarak sempit sebesar 0,7 mm, untuk memfasilitasi registrasi warna dengan warna dan memastikan akurasi penempatan tinta, teks yang jelas dan garis-garis halus.

Editor : Kama

Latest