Follow Us

COLORFUL Perkenalkan Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 12 April 2023 | 21:00
Colorful Memperkenalkan lini kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. terbaru
Colorful

Colorful Memperkenalkan lini kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. terbaru

nextren.com - COLORFUL memperkenalkan lini kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan beberapa model.

Tersedia dalam model seperti Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra White, dan Battle-Ax, seri COLORFUL GeForce RTX 4070 memberikan performa generasi selanjutnya yang ditenagai oleh arsitektur Ada Lovelace.

Lini kartu grafis GeForce RTX 4070 mendapatkan pembaruan dari arsitektur NVIDIA Ada Lovelace, termasuk standar baru dalam gaming seperti DLSS 3 neural rendering dan teknologi real-time ray-tracing.

Secara global, GPU RTX 4070 dari COLORFUL ditawarkan dengan harga USD 599 dengan kemampuan menjalankan game terbaru pada lebih dari 100 frame per detik pada resolusi 1440p.

Salah satu model unggulan dari lini GeForce RTX 4070 adalah iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC.

 iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC
colorful

iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC

Model ini mengadaptasi desain baru yang juga dimiliki oleh seri RTX 40 Vulcan, yang memiliki fitur kipas Hurricane Scythe Blade yang telah diperbarui, iGame Smart LCD, dan Hollow Back Panel yang memberikan desain aliran udara yang lebih baik.

Model Vulcan juga dilengkapi dengan aksen RGB lighting yang kokoh dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna menggunakan aplikasi iGame Center.

Salah satu fitur utama dari model Vulcan adalah iGame Smart LCD yang dapat dilepas-pasang dan diletakkan pada kartu grafis atau dudukan yang dapat ditempatkan di mana saja, baik di meja maupun PC gaming.

iGame Smart LCD dapat digunakan untuk menampilkan gambar atau GIF, atau untuk menampilkan data real-time bagi pengguna yang ingin memonitor status PC gaming mereka.

Layar LCD dapat diputar hingga 90º untuk membuat display tetap terlihat meskipun kartu grafis terinstal secara vertikal.

Baca Juga: COLORFUL Rilis GPU Nvidia Kelas Entry Terjangkau GTX 1630 NB 4GB

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest