Follow Us

Review Amazfit GTR Mini, Smartwatch Bergaya Kasual, Mewah & Ringan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 31 Maret 2023 | 17:27
Amazfit GTR Mini hadir dengan desain melingkar yang fashionable dengan desain chasis dari stainless
Bagus

Amazfit GTR Mini hadir dengan desain melingkar yang fashionable dengan desain chasis dari stainless

nextren.com - Dalam beberapa tahun terakhir, smartwatch telah menjadi aksesori populer bagi banyak orang yang ingin mengikuti tren teknologi terbaru.

Dan sekarang, Amazfit GTR mini hadir sebagai sebuah smartwatch dengan desain fashionable dan ukuran yang pas di pergelangan tangan.

Bagi mereka yang mencari smartwatch yang ramping, Amazfit GTR mini mungkin bisa menjadi pilihan tepat.

Dengan desain lingkaran dan ukuran yang lebih kecil dari smartwatch GTR versi standar, ini adalah aksesori yang akan memberikan perpaduan sempurna antara gaya dan fungsionalitas.

Kebetulan kami diberikan kesempatan oleh Amazfit untuk mencoba langsung smartwatch terbarunya ini dan merasakan langsung beberapa manfaatnya.Desain

Smartwatch Amazfit GTR mini ini hadir dengan desain lingkaran dan menggunakan chasis stainless steel, yang memberikan kesan premium yang elegan.

Jam ini terasa ringan dan tipis, serta memiliki modul sensor dan strap silicone bawaan yang halus dan ramah untuk kulit ketika dipakai dalam waktu lama.

Smartwatch ini memiliki ketebalan hanya 9,25mm, berat hanya 24,6g, dan ukuran modul kamera sebesar 42mm, menjadikannya pilihan yang ideal untuk individu dengan ukuran pergelangan tangan yang lebih kecil dan lebih suka smartwatch yang tidak memiliki sudut.

Desain depan dan belakang dari Amazfit GTR mini
bagus

Desain depan dan belakang dari Amazfit GTR mini

Namun, panel belakang dari Amazfit GTR ini mudah menangkap kotoran-kotoran kecil dari kulit, sehingga dianjurkan untuk rajin membersihkannya.

Baca Juga: Amazfit GTR Mini Resmi Hadir Bawa Smartwatch Desain Elegan di Sejutaan

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest