Follow Us

Spesifikasi Honor 70 Lite 5G, Pakai Snapdragon 480+ dan Kamera 50MP!

Khoiruddin Yusup - Senin, 20 Maret 2023 | 17:30
Poster Honor 70 Lite 5G yang hadir dengan chipset Snapdragon 480+, kamera 50MP.
Honor

Poster Honor 70 Lite 5G yang hadir dengan chipset Snapdragon 480+, kamera 50MP.

Nextren.grid.id - Honor tidak bosan-bosannya meluncurkan smartphone terbarunya beberapa bulan belakangan.

Setelah Honor Magic 5 Series dan Honor X8a di bulan Februari lalu, kini perusahaan memperkenalkan mid-range bernama Honor 70 Lite 5G. (20/3/2023)

Melansir dari Gizmochina, smartphone ini kini mulai diperkenalkan dan akan mulai meluncur secara global dalam waktu dekat.

Meski status mid-range yang disandang karena harganya yang termasuk murah, ternyata smarphone ini tidak main-main dengan spesifikasinya.

Keunikan ini dapat terlihat dari dari kameranya yang berukuran 50MP dam chipsetnya yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 480+.

Tak hanya itu, masih ada banyak yang akan Nextren bahas di artikel ini seperti layar, kapasitas baterai, desain dan tentunya harganya.

Buat mengetahui apa saja yang ditawarkan smartphone ini dengan lebih dekat, langsung aja yuk cek penjelasan berikut ini.

Spesifiakasi dan desain

Tampilan desa panel belakang dan depan Honor 70 Lite 5G.
Gizmochina

Tampilan desa panel belakang dan depan Honor 70 Lite 5G.

Dari segi desain, hp ini sebenarnya tidak terkalalu menonjol karena sudah banyak sekali hp dikelasnya yang memiliki konsep seperti ini.

Pada bagian belakang, hp ini memiliki tampilan yang minimalis dengan sebuah logo bertuliskan "Honor" di bawah dan di modul kamera persegi di bagian atas.

Source : Gizmochina

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest