Follow Us

Paket Terbaru XL, AXIS, XL Prioritas dan XL HOME Untuk Ramadhan dan Lebaran 2021

Wahyu Subyanto - Kamis, 08 April 2021 | 20:15
ilustrasi telepon
Dinda

ilustrasi telepon

Nextren.com - Aktifitas masyarakat saat Ramadhan dan Lebaran tentu berubah. Apalagi saat masih pandemi seperti ini, kebutuhan paket data sangatlah tinggi.

Masih banyak pembatasan baik dalam pekerjaan, sekolah, maupun bisnis. Maka interaksi digital yang membutuhkan paket data memang makin melonjak tinggi. Maka untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, operator seluler XL Axiata merilis “Paket Akrab”, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi bersama oleh anggota keluarga atau kerabat.

Paket ini juga memberikan tambahan bonus kuota pribadi bagi masing-masing anggota dan akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Office 365.

Baca Juga: Pengguna Layanan WiFi IndiHome Alami Kesulitan Akses YouTube!

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS.

Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan mudah di Aplikasi myXL.

Tersedia berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan internet pelanggan dan harga spesial hanya di Aplikasi myXL.

Pelanggan AXIS

Bagi pelanggan AXIS, tersedia penawaran menarik, yaitu “Paketupat” dan “Paketakjil” yang bisa di aktifkan melalui aplikasi AXISnet.

Pada Paketupat, pelanggan bisa mendapatkan Kuota Utama plus Kuota Sahur yang berlaku jam 00.00 – 06.00 WIB dan berlaku selama 7 hari.

Ada dua pilihan kuota :* Paket seharga Rp 29.900 dengan 15GB, terdiri dari Kuota Utama 10GB + Kuota Sahur 5GB.* Paket seharga Rp 34.900 dengan 20GB, terdiri dari Kuota Utama 15GB + Kuota Sahur 5GB. Pada Paketakjil, pelanggan bisa mendapatkan Kuota Sahur dan Kuota Bedug yang berlaku pukul 17.00 – 20.00 WIB, masa aktif 7 hari.

Paket ini juga terdiri dari dua pilihan.* Paket seharga Rp 29.900 dengan kuota data 13GB, terdiri dari Kuota Sahur 10GB + Kuota Bedug 3GB.* Paket seharga Rp 34.900 dengan kuota data 18GB, terdiri dari Kuota Sahur 15GB + Kuota Bedug 3GB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest