Follow Us

RRQ Jadi Pertama Luncurkan Membership Berbentuk Blockchain atau NFT

Zihan Fajrin - Kamis, 09 Maret 2023 | 20:00
RRQ luncurkan membership dalam bentuk Blockchain atau NFT.
Zihan Fajrin

RRQ luncurkan membership dalam bentuk Blockchain atau NFT.

Nextren.com - RRQ kemarin (8/3) meluncurkan program keanggotaan atau membership dalam bentuk blockchain untuk para penggemar.

Tentunya membership RRQ ini memberikan keuntungan yang banyak bagi anggota yang sudah mendaftar di RRQ App atau lewat website.

Blockchain yang dimaksud ini juga ialah NFT yang dihadirkan dengan dua jenis yaitu King Pass dan Royal Card.

Inovasi ini berawal dari tahun 2021, yang dimana RRQ menjadi tim esports pertama yang mengembangkan apliikasi RRQ App dan memiliki 100.000 member aktif.

Baca Juga: MT Legends Juara PINTU BATTLEGROUND, Bawa Hadiah Uang dan Bitcoin!

Lalu di tahun 2022 kemarin, tim esports ini merilis RRQ Point untuk mengapresiasi para fans aktif.

"Dan kini kami kembali membuat inovasi dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Kami mengubah kartu RRQ Membership menjadi digital asset yaitu King Pass dan Royal Card yang memungkinkan para member mengupgrade tier membership mereka menjadi membership+ dan royal membership yang memiliki keanggotaan seumur hidup dengan beragam keuntungan," ujar Andrian Pauline, CEO RRQ pada Press Conference RRQ Membership, di Jakarta.

King Pass adalah membership berupa aset digital berbasis blockchain (NFT) yang tersedia gratis untuk fans RRQ dan dapat digunakan untuk mengakses manfaat eksklusif di semua platform RRQ.

Sedangkan Royal Card adalah keanggotaan eksklusif yang hanya diedarkan sebanyak 1,000 dan pemegang Royal Card akan otomatis meng-upgrade keanggotaan mereka menjadi Royal Member.

Baca Juga: PINTU Gelar Turnamen Mobile Legends Bareng RRQ, Hadiahnya Bitcoin!

Kedua membership King Pass dan Royal Card adalah keanggotaan seumur hidup yang kemudian dapat dipindah tangankan atau diperdagangkan oleh pemegangnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest