Follow Us

Forza Horizon 5 Rally Adventure Rilis 29 Maret, Game Reli Imersif!

Gama Prabowo - Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:22
Poster game Forza Horizon 5: Rally Adventure.
Xbox

Poster game Forza Horizon 5: Rally Adventure.

Nextren.com - Playground Games dan Microsoft Studios resmi mengumumkan ekspansi game Forza Horizon 5.

Dalam acara live-stream Forza Horizon 5 Let's Go, Microsoft Sutdios mengumumkan game Forza Horizon 5 Rally Adventure.

Forza Horizon 5 Rally Adventure akan tersedai untuk platform konsol Xbox dan PC mulai 29 Maret mendatang.

Baca Juga: Cara Main Game PS 1 di Laptop secara Online, Mudah dan Gratis!

Ekspansi game baru Forza Horizon ini memungkinkan pemain untuk menikmat balapan rally di wilayah bioma Sierra Nueva yang baru.

Sierra Nueva menghadirkan bermil-mil trek balapan paling ekstrem, penuh dengan belokan tak terduga dengan tanjakan curam dan lompatan-lompatan aspal.

Pengemudi akan melewati jalur berdebu yang sangat besar, dan mengalami jalan pasir kasar yang mudah berubah yang juga terjalin dengan jalur ban yang mulai rusak.

Lokasi yang serba baru ini membawakan berbagai bioma untuk dijelajahi termasuk kota Pueblo Artza, sebuah Tambang Terbengkalai besar yang sempurna untuk aksi-aksi Gymkhana, Bukit Pasir epik, Ngarai Gurun yang sempit dan berliku, Perbukitan Hijau yang menurun, dan Hutan Palem yang sepenuhnya dapat dihancurkan.

Baca Juga: Cara Main Game Mobile Legends di Laptop atau PC, Lebih Asyik dan Lega!

Balapan Reli Imersif

Di game Forza Horizon 5 Rally Adventure, pemain akan membalap sembari mendengarkan info navigasi dari co-driver baru, yang mengikuti setiap balapan dari Helikopter Reli Horizon yang selalu bergerak untuk memastikan kesuksesan pembalap.

Pembalap reli juga harus memperhatikan Horizon Rally HUD yang baru, yang mencakup informasi bermanfaat di layar seperti papan peringkat kecil, catatan kecepatan, dan perubahan posisi yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

Microsoft juga menambahkan properti balapan reli lengkap dari EventLab, termasuk papan iklan, bendera, dan kendaraan sipil yang memungkinkanmu membangun balapan-balapan baru dengan tampilan dan nuansa yang sesuai dengan Horizon Rally.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest