Follow Us

Link Samsung Virtual Experience World, Belanja TV Jadi Lebih Seru!

Gama Prabowo - Selasa, 14 Februari 2023 | 18:30
Samsung Virtual Experience World
Gama/Nextren

Samsung Virtual Experience World

Nextren.com - Samsung TV resmi meluncurkan Virtual Experience World untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja dan memilih produk TV idaman.

Samsung Virtual Experience World mulai dibuka pada hari ini, Selasa (14/2/2023).

Melalui Virtual Experience World, konsumen di Indonesia dapat menikmati pengalaman virtual yang memperlihatkan kemampuan Samsung TV menyajikan kualitas visual canggih.

Selain itu, Virtual Experience World juga bisa menjadi inspirasi untuk mengubah hunian menjadi lebih estetik, dan menampilkan konten-konten favorit mereka di mana saja dan kapan saja.

Virtual Experience World juga menghadirkan berbagai game interaktif untuk pengunjung.

Baca Juga: Deretan Smart TV Samsung di 2021, Bisa Pakai TikTok dan AirPlay 2

Lihat Produk Lebih Dekat

Virtual Experience World menampilkan jajaran Samsung TV yang dilengkapi video penjelasan fitur produk dan game interaktif agar pengunjung juga bisa berinteraksi dengan produk dan fitur Samsung TV.

Sebagai contoh, ketika memilih area Neo QLED 8K, pengunjung bisa mengeksplorasi kemampuan TV ini melakukan upscaling kualitas gambar, apapun sumbernya, menjadi setara 8K, berkat hadirnya Neural Quantum Processor 8K.

Dengan kemampuan ini, konsumen bisa menikmati video-video lama maupun dari koleksi pribadi, dalam resolusi yang setara 8K.

Untuk mendukung kualitas visual ini, Neo QLED 8K hadir dengan desain infinity screen yang seamless tanpa tepi hitam dan bingkai yang ultra tipis.

Untuk melihat betapa seamless-nya layar ini, pengunjung bisa mencobanya melalui game interaktif, membuktikan melihat nyaris tak ada garis pemisah antara TV dan background-nya.

Baca Juga: Spek dan Harga LED TV Sharp AQUOS IIOTO, Fitur Lengkap Audio Mantab!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest