Follow Us

Samsung Jadi Sponsor MWI 2023, Player Bakal Gunakan Galaxy S23 Series?

Zihan Fajrin - Rabu, 08 Februari 2023 | 12:00
Verry Octavianus Wijaya, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, pada saat press conference MLBB Women's Invitational 2023.
Zihan Fajrin

Verry Octavianus Wijaya, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, pada saat press conference MLBB Women's Invitational 2023.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Samsung jadi sponsor MLBB Women's Invitational 2023 untuk Galaxy S23 Series yang belum lama hadir ke pasar Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya Samsung mensponsori turnamen esports, karena pada Piala Presiden Esports, Samsung mensponsori Galaxy A Series, termasuk di Snapdragon Pro Series.

Pihak Samsung menjelaskan tujuan mereka untuk terus mendukung turnamen esports di Indonesia.

Baca Juga: Samsung Pass Kini Tersedia Buat Windows 10 dan 11, Makin Efisien!

Verry Octavianus Wijaya, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan jika dukungan Samsung untuk ekosistem esports Indonesia selaras dengan visi Samsung untuk terus mengembangkan teknologi dalam setiap smartphone buatan Samsung.

Menurutnya nilai dari teknologi sebuah smartphone kerap dilihat dari bagaimana smartphone tersebut memiliki peran berarti dalam kehidupan penggunanya.

Smartphone Samsung, khususnya Galaxy S23 Series 5G, memberikan pengalaman smartphone dengan performa terbaik untuk para gamers, terutama pegiat esports se-Asia Tenggara dan bahkan lebih luas.

"Dukungan Samsung Electronics Indonesia untuk ekosistem esports Indonesia kami wujudkan dalam bentuk komitmen sebagai official smartphone partner untuk turnamen MWI 2023," ujar Verry.

Baca Juga: Ini Tim Esports yang Akan Bertanding di MLBB Women's Invitational 2023

Meski meng-highlight mengenai Galaxy S23 Series, namun perangkat yang akan dipakai atau dimainkan tidaklah sama.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest