Follow Us

Link Download Buku Pelajaran SD Kelas 1 Format PDF, Lengkap dan Gratis

Gama Prabowo - Senin, 16 Januari 2023 | 20:30
Buku pelajaran SD Kelas 1 dari Kemdikbud
Kemdikbud

Buku pelajaran SD Kelas 1 dari Kemdikbud

Nextren.com - Seiring dengan perkembangan teknologi, buku pelajaran siswa SD hingga SMA kini tersedia dalam format digital.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) juga telah meluncurkan buku pelajaran SD digital yang dapat diunduh dengan gratis oleh siswa, orang tua, hingga guru.

Kita bisa men-download buku pelajaran SD hingga SMA melalui situs resmi Kemdikbud.go.id.

Untuk mempermudah proses pengunduhan, kali ini tim Nextren akan berbagi link download buku pelajaran SD Kelas 1 yang tersedia dalam format PDF. Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Tracking Progres Baca Buku, Bikin Lebih Rajin Baca

Perlu diketahui bahwa buku pelajaran SD kelas 1 yang dibagikan di artikel ini bersumber dari situs resmi Kemdikbud.go.id.

Buku pelajaran SD kelas 1 terdiri dari 9 tema pembelajaran yang mampu membantu siswa dalam mencapai kompetensi literasi dan numerasi pada berbagai mata pelajaran.

Artinya, buku pelajaran SD kelas 1 ini sudah terintegrasi dengan seluruh mata pelajaran seperti IPA, IPS, Matematika, Agama, dll.

Buku ini dikembangkan dengan merujuk pada Kompetensi dasar dalam Penyederhaan kurikulum namun aktivitas pembelajaran di optimalisasi untuk mencapai kompetensi lilterasi dan numerasi pada semua mata pelajaran.

Baca Juga: Cara Buat Kesimpulan Otomatis Buku Pakai HP, Gak Perlu Ngetik Lagi!

Link Download Buku Pelajaran SD Kelas 1

1. Tema 1 "Diriku"

2. Tema 2 "Makhluk Hidup dan benda Mati di Lingkungan Kita"

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest