Follow Us

City Vision Rilis LED Raksasa di Plaza Indonesia, Pakai Teknologi AR Seperti di New York

Fahmi Bagas - Rabu, 14 Desember 2022 | 18:30
Pengenalan LED raksasa berteknologi AR dari City Vision yang dilaksanakan pada hari Rabu (14/12).
Nextren

Pengenalan LED raksasa berteknologi AR dari City Vision yang dilaksanakan pada hari Rabu (14/12).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - City Vision rilis LED raksasa di Plaza Indonesia dengan tema "The Iconic Bundaran HI Digital Network", sebagai media iklan interaktif yang mengusung teknologi AR (Augmented Reality).

Dari lima LED yang diperkenalkan pada hari Rabu (14/12), terdapat satu LED seluas 800 meter persegi yang diklaim sebagai yang terbesar di Jakarta.

Pihak City Vision menyebut bahwa kemunculan LED raksasa tersebut dipicu oleh adanya peningkatan daya tarik masyarakat terhadap hiburan audio visual interaktif.

"Hadirnya The Iconic Bundaran HI Digital Network ini terinspirasi dari Times Square, New York dan juga Piccadilly Circus, London," ucap Meyrick Sumantri, selaku Co-Founder City Vision.

Baca Juga: Philips Smart LED Connected by WiZ, Bisa Kelola 200 Lampu Rumah Lewat HP

"Dengan ukurannya yang besar dan megah, serta menggabungkan dengan teknologi terkini seperti Augmented Reality, menjadikan The Iconic Bundaran HI Digital Network pilihan efektif," tambahnya.

Dan penyematan teknologi AR pada LED The Iconic Bundaran HI Digital Network ini pun dikatakan sebagai pembeda yang paling kentara dibanding layar lainnya.

Sebab AR bisa menawarkan sesuatu yang berbeda untuk layar iklan LED interaktif.

"Kita itu bisa tampilkan AR, jadi AR itu adalah teknologi media luar ruang yang akan lebih menarik warga yang berlalu-lalang di kawasan Bundaran HI," papar Meyrick.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa ada layar LED besutan City Vision yang mengusung teknologi Audio-Enabled.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest