Follow Us

Lima Podcast Terpopuler di Spotify Wrapped 2022, Rintik Sedu Pertama

Zihan Fajrin - Jumat, 02 Desember 2022 | 10:00
Rintik Sedu menjadi Podcast pertama di Spotify Wrapped 2022.
Zihan Fajrin

Rintik Sedu menjadi Podcast pertama di Spotify Wrapped 2022.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Spotify hadirkan Spotify Wrapped 2022 (1/12) program tahunan untuk merayakan playlist, lagu atau podcast yang sering didengarkan oleh para pengguna.

Spotify Wrapped 2022 mengumumkan lima podcast terpopuler yang memiliki banyak pendengar dan Rintik Sedu menduduki peringkat pertama.

Rintik Sedu merupakan podcast terpopuler di Spotify Wrapped 2022 karena menghadirkan konten yang related dengan cerita dari penggemar serta kisah yang ia buat sendiri.

Baca Juga: Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 Terbaru di HP Android dan iOS

Ini juga bukan pertama kalinya Tsana menduduki peringkat satu Podcast di Spotify.

"Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bersama Spotify. Saya merasa terhormat dan bersyukur atas dukungan dan kesempatan tiada henti yang telah diberikan Spotify, sehingga saya dapat mengeksplorasi pembuatan konten untuk pendengar saya," ujar Tsana, kreator dari Rintik Sedu.

Selain itu Tsana juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukung dan mendengarkan podcast Rintik Sedu.

Baca Juga: Elon Musk Gabung Epic Games dan Spotify Protes Pajak 30 Persen di App Store

Tsana atau Nadhifa Aliya Tsana, dinobatkan sebagai Podcast Indonesia Teratas pada tahun 2020 dan 2021, yang berarti ia telah meraih posisi teratas di tanah air selama tiga tahun berturut-turut.

Rintik Sedu telah menghasilkan banyak episode tentang kehidupan Gen Z.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest