Follow Us

IQOO 11 Segera Masuk ke Indonesia di Bulan Desember Bawa Spek Tinggi

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 18 November 2022 | 21:00
IQOO Dipastikan akan memulai penjualan perdananya di Indonesia pada bulan Desember 2022
Bagus

IQOO Dipastikan akan memulai penjualan perdananya di Indonesia pada bulan Desember 2022

nextren.com - IQOO (baca : aiku) akan segera memulai penjualan smartphonenya di Indonesia dalam waktu dekat atau lebih tepatnya pada bulan Desember tahun 2022.

Brand Smartphone yang mengutamakan performa dan pengalaman bermain ini akan memfokuskan saluran penjualannya secara online untuk memastikan penjualan yang lebih cepat ke tangan konsumen.

IQOO Indonesia juga bakal memperkenalkan smartphone perdananya di Indonesia yaitu IQOO 11 yang bakal menjadi produk dengan spesifikasi kelas atas sekaligus yang terbaru dari IQOO.

Konsentrasi di Penjualan Online & Purna Jual

IQOO sendiri akan segera memulai penjualan smartphone perdananya di Indonesia pada bulan Desember mendatang dan berkonsentrasi pada penjualan secara online.

Bukan tanpa alasan, IQOO disebut ingin memastikan konsumen konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman untuk mendapatkan produk terbaiknya.

Namun saat ini belum disebut platform apa saja IQOO akan bekerja sama menjual barangnya dan hanya menyebut kalau konsumen Indonesia akan segera dapat menemukan produk IQOO di berbagai platform e-Commerce.

IQOO memiliki fokus untuk berjualan secara online didorong oleh data bahwa Konsumen Indonesia banyak yang beralih ke platform online untuk berbelanja.

Data dari GlobalData menyebut kalau pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022, dengan penjualan e-commerce mencatat pertumbuhan berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir yang didukung oleh penetrasi internet dan smartphone yang semakin luas di seluruh Indonesia.

Lalu IQOO juga akan memperkuat layanan purna jual yang dipastikan akan tersedia di penjuru Indonesia dengan dukungan teknisi berpengalaman dan profesional.

Baca Juga: IQOO Kasih Teaser Akan Hadirkan HP Monster Untuk Konsumen di Indonesia

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest