Follow Us

ASUS Zenfone 9 Siap Dirilis di Indonesia Tanggal 17 November Dengan Desain Kompak

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 11 November 2022 | 15:00
ASUS Zenfone 9 Siap Diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 17 November dengan upgrade dari segi spesifikasi namun tetap ringkas
Bagus

ASUS Zenfone 9 Siap Diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 17 November dengan upgrade dari segi spesifikasi namun tetap ringkas

nextren.com - ASUS Indonesia berencana untuk memperkenalkan smartphone terbaru yaitu Zenfone 9 pada tanggal 17 November mendatang.

ASUS Zenfone 9 dirancang dengan berbagai upgrade dari generasi sebelumnya namun tetap mengusung konsep HP yang ringkas, stylish, dan memiliki performa tinggi.

ASUS Zenfone 9 juga masih akan menjadi smartphone yang menghadirkan pengalaman di kelas flagship.

Sebelum diperkenalkan nanti secara umum, ASUS Indonesia telah memberikan beberapa teaser yang menarik dari perangkat berukuran compact nan ringannya ini.

Performa Pasti Ngebut

Sebagai HP kelas flagship, ASUS Zenfone 9 juga menggunakan chipset kelas atas dan terkencang di platform android saat ini yaitu Snapdragon 8+ Gen 1.

Chpset ini akan memiliki performa yang membuat pengalaman menggunakan HP akan lebih smooth dan responsif.

Snapdragon 8+ Gen 1 sendiri adalah chipset kelas atas dari Qualcomm yang sudah menggunakan konfigurasi CPU yang kencang namun efisien serta sejumlah fitur yang menarik seperti Snapdragon sound.

Untuk menjaga performa yang tinggi, Zenfone 9 diberikan teknologi sistem pendingin yang menggunakan teknologi terbaru yaitu Vapor Chamber dengan penyebaran panas yang lebih baik.

Sehingga kenaikan suhu disebut tidak akan berlebihan saat performa puncak.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest