Follow Us

Beginilah Situasi Rumah Dilengkapi Perangkat IoT Smart Home dari iT, Canggih!

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 09 November 2022 | 21:30
Sejumlah produk iT yang terpasang di rumah display menunjukkan ekosistem IoT Smart Home yang telah terpasang
Bagus

Sejumlah produk iT yang terpasang di rumah display menunjukkan ekosistem IoT Smart Home yang telah terpasang

Nextren.com - iT (Immersive Tech) memamerkan kepada awak media sebuah rumah yang sudah dilengkapi dengan sejumlah produk smart home di suatu komplek hunian di PIK, Jakarta (11/8).

Di dalam rumah bertajuk Milenial ini, iT memasang sejumlah alat rumah tangga yang sudah memiliki teknologi pintar seperti rumah masa depan dan bergaransi TAM.

Beberapa produk ini meliputi keamanan seperti kamera CCTV, doorlock, sampai alat yang menjaga kebersihan rumah seperti Robot Vacuum dan air purifier.

Keamanan

iT memasang beberapa produk untuk menjaga keamanan di rumah pengguna seperti IT Smart Outdoor Camera W01, IT Smart Wireless Doorbell WD01, IT Smart Door Lock X3, dan IT Smart Door Window Sensor S02.

IT Smart Outdoor Camera W01 (kiri), IT IT Smart Door Lock X3 (tengah), Smart Wireless Doorbell WD01  (kanan)
Bagus

IT Smart Outdoor Camera W01 (kiri), IT IT Smart Door Lock X3 (tengah), Smart Wireless Doorbell WD01 (kanan)

IT Smart Outdoor Camera W01 memiliki keunikan yaitu bisa dipasang tanpa atau menggunakan kabel yang sering menjadi kesulitan dari pemasangan CCTV outdoor.

CCTV ini memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 18 bulan tergantung seberapa sering fitur auto detect aktif untuk merekam aktivitas yang terdeteksi secara otomatis.

Lalu pada bagian pintu, terdapat IT Smart Wireless Doorbell WD01 yang dilengkapi dengan kamera untuk melihat siapa yang berada di depan pintu.

Bel pintar ini juga bisa dipakai sebagai alat berkomunikasi dengan perangkat melalui aplikasi iT.

Sehingga memiliki rumah bisa saja berkomunikasi dengan kurir belanja online yang sedang menunggu di luar pintu tanpa harus menemui secara langsung.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest