Follow Us

3 Proyektor Pilihan dari Acer, Desain Ringkas dan Banyak Fitur

Wahyu Subyanto - Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:23
Proyektor Acer BS-020PA
Acer

Proyektor Acer BS-020PA

Nextren.com - Sebagai pelengkap presentasi di kantor, kampus atau sekolah, proyektor memang sangat dibutuhkan dan terus berkembang dengan teknologi dan fitur yang makin baik. Bahkan kini proyektor banyak dipakai untuk hiburan menikmati tontonan film atau sepakbola, berkat tampilannya yang besar tajam dan berwarna cerah.Saat ini proyektor memiliki beragam fitur canggih hingga dimensi yang lebih ringkas sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.Proyektor yang baik seharusnya memiliki spesifikasi dan fitur memadai, seperti warna yang cerah, lampu yang tahan lama, hingga fitur - fitur untuk menjaga kualitas gambar dan kesehatan mata penggunanya. Proyektor juga mesti memiliki spesifikasi dan fitur dengan standar tinggi, seperti misalnya tingkat kecerahan di 4.000 lumens dengan kontras rasio 20.000:1.

Baca Juga: Badan Intelijen Negara Bantah Kebocoran Data Base, Ini PenjelasannyaDengan fitur ini, proyektor bisa menampilkan gambar yang jelas, dan kaya warna.Proyektor Acer dilengkapi teknologi ColorSoost serta ColorSafe II, yang memberikan tampilan warna-warna alami dan konsisten dan dapat mengontrol level RGB secara dinamis.Tujuannya untuk mencegah efek warna memudar atau menguning, akibat penggunaan proyektor dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini 3 proyektor pilihan dari Acer untuk mendukung produktivitas di tempat kerja, serta menikmati tayangan favorit bersama keluarga.Acer BS-120PVFitur unggulan dari Acer BS-120PV adalah tingkat kecerahan tinggi hingga 4.000 Lumens dan kontras rasio 20.000:1. Proyektor ini memiliki resolusi maksimum WUXGA hingga 1920 x 1200, serta mendukung proyeksi DLP untuk menghasilkan gambar tajam tanpa filter serta respons time lebih baik. Fitur ini juga dapat menampilkan gambar 3D yang lebih baik dibandingkan proyeksi yang menggunakan LCD dan LED.

Selain itu Acer BS-120PV juga sudah dilengkapi dengan built-in speaker, sehingga dapat langsung bisa digunakan untuk mendukung semua kegiatan hiburan.Acer BS-020P/PAAcer BS-020P/PA mampu memproyeksikan gambar dengan jelas, meskipun berada di ruangan yang tidak sepenuhnya gelap. Dengan tingkat kecerahan yang tinggi hingga 4.000 Lumens dan kontras rasio 20.000:1, proyektor ini dapat menghasilkan gambar yang kaya warna.Acer BS-020P/PA memiliki desain yang ringkas dengan berat hanya 2,4 kg, sehingga mudah dipasang saat berpindah-pindah ruangan.

Proyektor Acer BS-020PA
Acer

Proyektor Acer BS-020PA

Tak ketinggalan, adanya pengaturan koreksi Keystone Vertical, membuat proyektor mudah untuk memproyeksikan gambar yang proporsional.Acer BS-020P juga ideal untuk mendukung aktivitas hiburan seperti menonton film. Proyektor BS-020P sudah didukung teknologi yang dapat ditemui pada proyektor level mid to high, yakni teknologi DPL 3D Ready. Teknologi ini dapat memberikan pengalaman sinematik lebih menyenangkan untuk nonton film 3D apapun. Pengguna hanya perlu menyiapkan kacamata 3D dan bisa langsung menikmati pengalaman menonton film 3D dengan Acer BS-020P/PA.Acer BS-020P/PA sudah didukung fitur Acer Lumisense untuk menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten yang dilihat. Disertakan pula Acer Bluelight Shield untuk menjaga kesehatan mata penggunanya.

Baca Juga: Seri HP POCO Terbaru Kepergok di Situs TKDN, Masih Misterius!Acer BS-320PBerikutnya adalah Acer BS-320P yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi WXGA (1.920 x 1200 piksel) dan rasio 16:10. Acer BS-320P bahkan dapat memproyeksikan gambar dengan jelas meskipun dari jarak tembak yang dekat sekitar 2 meter.Dengan bobot hanya sekitar 2,4 kg, perangkat ini bisa dengan mudah dipindahkan. Acer BS-320P memiliki pengaturan koreksi Keystone Vertical yang membuat pengguna bisa dengan mudah mendapatkan gambar yang proporsional. Ditambah lagi dengan desain Top Loading Map membuat proyektor bisa lebih mudah dibersihkan untuk perawatan rutin.

Proyektor Acer BS-320P
Acer

Proyektor Acer BS-320P

Tersemat teknologi teknologi DPLP® 3D Ready yang membuat pengguna bisa menikmati pengalaman menonton film 3D. Proyektor ini juga didukung Acer Lumisense untuk menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna, serta Acer Bluelight Shield untuk menjaga kesehatan mata penggunanya agar tidak cepat lelah.Harga dan KetersediaanAcer menghadirkan ragam proyektor untuk kebutuhan pengguna yang bervariasi, baik individu, keluarga, sekolah maupun perkantoran. Rangkaian perangkat proyektor dari Acer ini sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Berikut detail harga dari ketiga perangkat proyektor Acer:

  • Acer BS-120PV tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 Jutaan
  • Acer BS-020P/PA tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan
  • Acer BS-320P tersedia dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest