Follow Us

Xiaomi Indonesia Resmi Bawa Smart Band 7 Dengan Air Purifier 4 Compact

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 19 Juli 2022 | 13:00
Xiaomi Indonesia resmi hadirkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact (kiri) dan Xiaomi Band 7 (kanan)
bagus

Xiaomi Indonesia resmi hadirkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact (kiri) dan Xiaomi Band 7 (kanan)

nextren.com - Selain Xiaomi 12 Lite, Xiaomi Indonesia juga memboyong 2 produk IoT yaitu Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Produk Xiaomi Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact akan dilengkapi berbagai macam fitur untuk mendukung para pengguna menciptakan kebiasaan hidup sehat dan bugar.

Hadirnya Xiaomi Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact juga relevan ditengah kondisi udara yang semakin kotor dan pandemi yang masih berlangsung.

“Lewat inovasi pada sejumlah perangkat teknologi, Xiaomi berupaya mengambil peran dalam menciptakan hidup lebih sehat dan #LebihSmart yang kali ini kami hadirkan melalui Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Kami optimistis inovasi pada kedua perangkat ekosistem ini mampu mendukung hidup para penggunanya untuk lebih smart dan bebas ribet sehingga meningkatkan kualitas hidupnya dengan lebih baik lagi,” kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Smart Band 7 Pro

Mengambnil tajuk "Step up your game", Xiaomi Band 7 dapat mengevaluasi hasil olahraga dan memantau kondisi tubuh dengan lebih mudah dan jelas berkat layar 1.62 inch Full AMOLED high resolution 3326PPI yang diklaim bisa meningkatkan visibilitas hingga 25%.

Xiaomi Smart Band 7 dengan layar AMOLED 1.62 inci
bagus

Xiaomi Smart Band 7 dengan layar AMOLED 1.62 inci

Menurut klaimnya, layar Xiaomi Band 7 memiliki UI/UX yang lebih bersahabat untuk mempermudah pengguna mengevaluasi hasil dari berbagai jenis olahraga.

Baca Juga: Hasil foto Xiaomi 12S Ultra Xiaomi 12S Ultra Berlensa Leica dan Sensor Sony IMX989 vs Galaxy S22 Ultra dan iPhone 13 Pro Max

Xiaomi band 7 sendiri memiliki lebih dari 110 mode olahraga yang mendukung berbagai macam gaya hidup penggunanya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest