Follow Us

Spesifikasi Baseus Bowie M2+, TWS dengan Fitur ANC dan 4 Mic ENC

Fahmi Bagas - Minggu, 17 Juli 2022 | 11:16
Spesifikasi Baseus Bowie M2+.
Baseus

Spesifikasi Baseus Bowie M2+.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Spesifikasi Baseus Bowie M2+ digadang-gadang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Tanah Air.

Diperkenalkan dalam acara konferensi pers bertajuk "Run With Full Energy", Kamis (13/7) lalu, pihak perusahaan menyebut kalau beberapa kemampuan yang ada pada spesifikasi Baseus Bowie M2+ adalah fitur ANC (Adaptive Noise Cancelling) dan 4 Mic ENC (Environment Noise Cancellation).

Selain itu, catatan spesifikasi Baseus Bowie M2+ juga menyebut kalau TWS terbaru itu mampu digunakan untuk durasi yang panjang.

"Dengan teknologi ini, kami berharap bisa menyediakan seluruh kebutuhan para pengguna," tutur Product Marketing Baseus Indonesia, Yusril Ihza Kirana.

"Baseus saat ini sudah jauh berkembang, tidak hanya sebatas penyedia produk yang menyediakan aksesoris elektronik, namun sudah menjadi lifestyle brand yang selalu mengikuti dan beradaptasi dengan tren gaya," tambahnya.

Hal itu pun dihadirkan pada bagaimana Baseus Bowie M2+ didesain dengan tampilan yang diklaim elegan dan timeless.

Spesifikasi Baseus Bowie M2+

Secara tampilan, Baseus Bowie M2+ hadir dengan bentuk yang ringkas dan fleksibel.

Baca Juga: TWS Baseus Bowie M2 dan Charger GaN Pro 65W Meluncur, Ini Kemampuannya

Buds dibuat dengan desain in-ear namun mengusung gagang yang membuatnya dikatakan bakal lebih nyaman ketika dipakai untuk aktivitas-aktivitas seperti olahraga atau commuting.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest