Follow Us

Laptop Infinix INBook X2 Varian Baru Hadir di Lazada dan Shopee, Harga Rp 5 Jutaan

Wahyu Subyanto - Senin, 06 Juni 2022 | 19:59
Laptop Infinix INBook X2
Infinix

Laptop Infinix INBook X2

Nextren.com - Seri laptop INBook sudah resmi masuk Indonesia sejak tahun 2020 lalu. Kini Indonesia kedatangan model baru, yaitu INBook X2 yang ditenagai chipset Intel Core i3 generasi 10 dan memori RAM 8GB plus internal 256GB. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren (6/6), menyatakan bahwa varian baru INBook X2 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis namun bisa diandalkan.Desain INBook X2 dirancang untuk mobilitas tinggi, dengan bobot 1,24kg dan ketipisan 14.8m, cukup ringan dan tipis untuk dibawa-bawa. Bodi INBook X2 berbahan metal kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal mencolok.

Baca Juga: Review Laptop HP Pavilion 14-ec0008AU, Si Serba Bisa Buat Kerja atau SekolahTersedia empat pilihan warna laptop INBook X2, yaitu Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah. Layar INBook X2 berjenis IPS dengan resolusi Full HD, berukuran 14 inci dan mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang diklaim bisa menampilkan warna lebih akurat. Tingkat kecerahan layar mencapai 300 nits sehingga layar tetap cerah di berbagai kondisi, termasuk di luar ruangan. Baterainya berkapasitas 50Wh yang diklaim bisa bertahan hingga 11 jam untuk menjelajah internet. Baterainya didukung pengisi daya 45W Type C Fast Charger yang disebut bisa mengisi daya baterai hingga 60% dalam waktu satu jam. Laptop INBook X2 menggunakan OS terbaru Windows 11.

Baca Juga: 4 Seri Laptop ASUS Zenbook Series Dirilis, Kompak Pakai Prosesor Intel Gen 12 dan Layar OLEDAda fitur Simple File Sharing sehingga memungkinkan koneksi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. Laptop INBook X2 secara otomatis bisa mengenali smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna bisa mengirimkan dokumen antara laptop dan smartphone dengan mudah tanpa repot butuh koneksi seperti kabel. Laptop INBook X2 sudah bisa dipesan dalam sesi pre-order di Shopee dan Lazada mulai 2 Juni hingga 15 Juni 2022 seharga Rp 5,899,000.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest