Follow Us

Alvin Tse Sudah 3 Tahun di Indonesia, Kini Xiaomi Tunjuk Country Director Baru

Zihan Fajrin - Jumat, 03 Juni 2022 | 16:02
Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara konferensi pers peluncuran Redmi Note 11 Series, Selasa (15/3).
Nextren

Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara konferensi pers peluncuran Redmi Note 11 Series, Selasa (15/3).

Nextren.com - Segala perjalanan memiliki titik pemberhentian, seperti halnya Alvin Tse yang harus mengakhiri masa jabatannya di Xiaomi Indonesia.

Berawal dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin nantinya akan berganti jabatan menjadi General Manager Xiaomi India.

Ada beberapa hal yang sudah dicapai selama Alvin menjadi Country Director Xiaomi Indonesia.

Selama masa jabatannya sebagai Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin telah membawa Xiaomi sebagai brand smartphone nomor satu pada kuartal kedua tahun 2021.

Baca Juga: Xiaomi Bakal Rilis Redmi K50 Ultra dengan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Dia juga secara konsisten berhasil membawa lini produk flagship yang selalu dinantikan Xiaomi fans Indonesia mulai dari Mi 10, Mi 10T, Mi 11, Mi 11 Ultra, Xiaomi 11T series dan terakhir Xiaomi 12 series.

Alvin juga membantu perluasan jaringan ritel baru Xiaomi Indonesia yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 400+ Xiaomi Store dan Xiaomi Shop serta lebih dari 4.000 mitra.

Dalam rilis yang diterima oleh Nextren (3/6), Alvin mengaku mendapat sebuah pengalaman yang luar biasa di Indonesia setelah bekerja dengan begitu banyak mitra yang mendukung dan menjalin silaturahmi dengan banyak Xiaomi fans yang penuh semangat.

"Saya yakin dengan bisnis smartphone dan AIoT kami yang terus berkembang pesat dan saya tahu tim Indonesia akan berada di tangan yang tepat," ujar Alvin.

Lalu siapa pengganti Country Director Xiaomi Indonesia setelah Alvin? Cek ke halaman selanjutnya.

Xiaomi menunjuk Wentao Zhao sebagai Country Director yang baru untuk Xiaomi Indonesia.

Wentao memiliki empat belas tahun pengalaman di industri smartphone dan sudah tinggal di Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest