Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com - Snap Inc mengumumkan beberapa fitur terbarunya pada Snap Partner Summit 2022 yang lebih mengandalkan teknologi Augmented Reality (AR).
Snap Inc percaya bahwa AR sangatlah berguna untuk kehidupan sehari-hari, seperti meningkatkan cara kita hidup, belajar, berkomunikasi hingga belanja.
Sejak Januari 2021, lebih dari 250 juta Snapchatter telah terlibat dengan Lensa belanja AR lebih dari 5 miliar kali.
Baca Juga: Siap-Siap Mirip Artis Korea Jika Foto Dengan Samsung Galaxy A53 5G, Ini Reviewnya
Meski bukanlah fitur yang cukup baru, namun ada beberapa pembaruan yang bisa digunakan oleh Snapchatter atau pengguna Snapchat.
Snap 3D Asset Manager
Fitur ini membuat bisnis lebih cepat dan mudah dalam membangun pengalaman belanja dengan AR.
Berbagai brands dapat meminta, mengelola, dan mengoptimalkan model 3D untuk produk apa pun di katalog mereka.
Lensa belanja yang dihadirkan oleh Snapchat kini bisa dibuat dalam hitungan detik, dan tanpa biaya tambahan.
Kemajuan ini akan bermanfaat bagi brands dapat menciptakan pengalaman uji coba bagi para konsumennya.