Follow Us

Laptop realme Book Prime Segera Hadir Dengan Spesifikasi dan Kinerja Lebih Gahar

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 13 April 2022 | 14:00
realme book prime
bagus

realme book prime

Nextren.com - Selama bulan ramadhan, tidak sedikit produsen yang memperkenalkan sejumlah produk laptop terbaru, termasuk realme yang akan segera memperkenalkan produk laptop terbaru yaitu realme book Prime.

Laptop ini akan membawa sejumlah pembaruan spesifikasi dibandingkan laptop realme sebelumnya seperti chipset intel generasi ke 11 seri H dan pengisian daya 65W yang cocok bagi para kreator muda yang ingin membuat konten selama bulan Ramadhan.

Laptop terbaru dari realme ini akan diperkenalkan pada tanggal 14 april mendatang melalui kanal Youtube realme Indonesia.

“realme Book telah mendapatkan sambutan yang cukup hangat di tengah-tengah anak muda padatahun lalu.

Kami melihat laptop kami digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop realme Book Prime terbaru.

"realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Segini Harga realme C35 yang Baru Saja Rilis di Indonesia, Terjangkau?

realme Book Prime akan membawa sejumlah pembaruan pada sektor performa yang akan lebih menyenangkan bagi para konten kreator dengan kebutuhan edit, render video, ataupun kegiatan produktifitas lain.

Pada sektor performa, realme book Prime akan dilengkapi dengan CPU seri H dari Intel generasi ke-11 yaitu Intel Core i5-11320H.

Bagi yang asing, CPU seri H dari intel adalah chip CPU yang memiliki orientasi performa tinggi dan didesain untuk laptop.

Biasanya CPU Intel seri H ini dipasangkan ke laptop gaming ataupun laptop dengan kebutuhan performa tinggi, namun kini dipasangkan juga ke laptop untuk produktivitas seperti realme book prime.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest