Follow Us

Infinix Zero 5G Resmi Masuk Indonesia dengan Chipset Dimensity 900 dan Harga Terjangkau

Wahyu Subyanto - Kamis, 07 April 2022 | 11:00
Pilihan warna Infinix Zero 5G
Infinix

Pilihan warna Infinix Zero 5G

Nextren.com - Infinix resmi meluncurkan smartphone 5G pertamanya di Indonesia, yaitu ZERO 5G, dibekali chipset Mediatek Dimensity 900.

Smartphone terbaru ini menghadirkan jaringan 5G yang memberikan kecepatan lebih tinggi, koneksi mulus dan unduhan lebih cepat.

ZERO 5G dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas cepat mulai dari navigasi menu hingga sesi permainan penuh aksi.

Baterai kapasitas 5000mAh didukung pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

“Menghadapi pasar smartphone yang berkembang cepat, Infinix melihat dan mengerti kebutuhan para pengguna akan perangkat digital untuk menemani keseharian dinamis mereka,” ujar Farah Huang, SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility, dalam peluncuran secara online, Rabu (7/4/2022).

Baca Juga: Rekor Kecepatan Jaringan 5G di Reno7 Z 5G Yang Ngebut Banget

Dukungan konektivitas 5G di Infinix ZERO 5G memberikan kecepatan mengunduh lebih baik, bandwidth lebih besar untuk proses streaming video dan bermain game tetap mulus tidak terganggu.

Performa Infinix ZERO 5G didukung Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz.

Fabrikasi modern 6nm terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti Arm Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz.

Infinix ZERO 5G disebut mampu meraih skor AnTuTu 9 hingga 486,136. Adapun grafisnya didukung oleh (GPU) Arm Mali-G68 MC4 dilengkapi Artificial Intelligence agar lebih efisien dan baterai lebih awet bagi gamer.

Selain internet SIM 5G ganda, tersedia koneksi Wi-Fi 6 dan 2x2 MIMO untuk kecepatan tinggi dan stabil. Fitur SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode bisa secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara 4G dan 5G sesuai bandwidth pengguna.

Desai belakang Infinix Zero 5G
Infinix

Desai belakang Infinix Zero 5G

Halaman Selanjutnya

Desain
1 2 3 4

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest