Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Xiaomi secara resmi memperkenalkan deretan produk smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 11 Series.
Ketiga smartphone mid-range andalan perusahaan itu diluncurkan di Indonesia pada hari Selasa (15/3) malam, secara online melalui live streaming di channel YouTube Xiaomi Indonesia.
Meski baru saja memperkenalkan Redmi Note 11 Series, namun Xiaomi mengaku telah memiliki strategi ke depannya.
Setelah Redmi Note 11 Series rilis di Indonesia, pihak perusahaan bakal melakukan langkah-langkah lanjutan untuk meningkatkan kinerja.
Sebab Xiaomi mengaku telah mengalami dampak isu kelangkaan chipset yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.
"Isu kelangkaan chipset tentunya secara global. Mungkin kelangkaan ini akan berdampak dalam beberapa ke Xiaomi atau brand lain," ucap Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, dalam konferensi pers virtual, Selasa (15/3) siang.
"Kita berharap di bulan-bulan ke depannya, solusi ini sudah bisa lebih stabil, sehingga bisa memberikan produk yang terbaik," lanjutnya.
Dan untuk tahun 2022, Xiaomi pun merencanakan beberapa hal yang akan diwujudkan untuk para konsumen.
Baca Juga: 7 Perbedaan Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro, Lebih Pilih Mana?
Menyesuaikan Supply dan Permintaan