Follow Us

Lenovo Legion Store ke 10 Hadir di Jakarta, Ada Gaming Experience Zone

Fahmi Bagas - Kamis, 17 Februari 2022 | 12:30
Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall, Jakarta.
Lenovo Indonesia

Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall, Jakarta.

Nextren.com - Lenovo kembali membuka toko penjualan offline terbarunya untuk para konten kreator dan gamers di Indonesia.

Kali ini perusahaan teknologi tersebut memperkenalkan Lenovo Legion Store ke-10 yang berlokasi di Atrium Mall Mangga Dua, Jakarta.

Kehadiran toko khusus produk gaming Lenovo ini pun menyediakan sejumlah hal-hal menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen.

"Dengan pembukaan Legion Store baru ini, kami berharap pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya untuk merasakan pengalaman gaming yang luar biasa," ucap General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, dalam siaran pers yang diterima Nextren.

Ia pun menyatakan bahwa Lenovo Legion Store bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk para game dan konten kreator ketika beraktivitas.

"Lenovo ingin memenuhi permintaan para gamer dan konten kreator, baik untuk bekerja maupun bermain," ungkap Budi Janto.

Lebih lanjut, konsumen dikatakan dapat merasakan secara langsung berbagai macam produk gaming dari Lenovo yang tersedia di toko, mulai dari toko hingga desktop Legion.

Kinerja serta fitur-fitur andalan dari Lenovo Legion pun dapat dirasakan secara langsung di Legion Store secara gratis.

Baca Juga: Prediksi Spek Hp Gaming Lenovo Legion Y90, Punya Pendingin Canggih!

Seperti yang kita tahu, produk Legion memang mengemas beberapa inovasi fitur seperti, Legion Coldfront, TrueStrike Keyboard, dan Legion AI.

Bukan hanya produk gamingnya saja, Lenovo Legion Store juga menyediakan berbagai macam aksesoris yang dapat melengkapi kebutuhan bermain para gamers.

Lenovo Legion Store yang ada di lantai dasar Atrium Mall Mangga Dua itu pun didesain dengan dua lantai.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest