Follow Us

Dell Luncurkan Program Mitra 2022 Untuk Mendorong Pertumbuhan Mitranya

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 16 Februari 2022 | 19:50
Laptop Dell dengan concept Luna
bagus

Laptop Dell dengan concept Luna

nextren.com - Dell Technologies meluncurkan Program Mitra Dell Technologies (DTPP) 2022 untuk memperingati lima tahun DTPP yang sukses dicapai bersama komunitas mitranya.

Selama 5 tahun terakhir ini, para mitra Dell di Asia Pasifik & Jepang (AJP) mencapai pertumbuhan 70% lewat berbagai program dan strategi.

Di antaranya adalah pembayaran potongan harga yang tumbuh 80% dan kenaikan Marketing Development Funds (MDF) hingga 95%.

Di tahun 2022 ini, program DTPP diperbaharui dengan menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman para mitra di beberapa program yang ada.

Para mitra Penyedia Solusi, Penyedia Jasa Cloud (Cloud Service Provider) dan OEM kini bisa menikmati struktur insentif regional tunggal, struktur tingkat tunggal dan dan satu set persyaratan tingkatan mitra yang seragam.

Aktifitas penjualan yang disederhanakan seperti penjualan kembali (reselling), hosting dan penyematan (embedding).

Konsistensi semua program tersebut dan aktivitas penjualan terkait, membantu para mitra untuk fokus memposisikan solusi terbaik bagi para pelanggan mereka.

Selain itu, mereka bisa mendapatkan insentif yang konsisten dan menguntungkan, apa pun strategi distribusi-ke-pasar yang mereka jalankan.

Baca Juga: Dell Kenalkan Concept Nyx Yang Bikin Seisi Rumah Bisa Main Game

“Para mitra channel Dell Technologies adalah bagian yang tidak terpisahkan dari semua kesuksesan yang berhasil kami raih; antara lain di kuartal ketiga FY22, pendapatan para mitra di APJ meningkat sebesar 46% Y/Y.

Di dunia dimana teknologi adalah pendorong kemajuan, kami harus menyediakan dukungan yang dibutuhkan para mitra lewat berbagai portofolio Dell Technologies.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest