Follow Us

Mason Greenwood Resmi Dihapus dari Game eFootball dan PES 2021

Martinus Aditama - Kamis, 10 Februari 2022 | 17:00
Mason Greenwood.
https://www.instagram.com/p/CS4f90-tQdM/

Mason Greenwood.

Nextren.com - Dalam beberapa waktu terakhir, nama penyerang Manchester United Mason Greenwood tengah menjadi tren perbicangan di media sosial.

Nama pemain berkebangsaan Inggris ini tengah ramai dibicarakan di berbagai macam platform media sosial, termasuk Twitter dan Instagram.

Lantas, apa yang membuat Greenwood jadi tren dan banyak dibicarakan?

Pemain dengan nomor punggung 11 itu menjadi bahan perbicangan karena kasus penganiayaan dan kekerasan seksual yang diduga telah dilakukannya.

Greenwood diduga telah menganiaya mantan pacarnya, Harriet Robson hingga babak belur.

Baca Juga: Mason Greenwood Lagi Tren di Medsos, Instastories Mantan Jadi Sorotan

Hal tersebut diketahui oleh publik setelah Robson sendiri lewat akun Instagramnya memposting video luka-luka memar di sekujur tubuhnya.

Tidak hanya itu saja, Robson turut memperlihatkan luka yang sampai mengeluarkan darah di bagian bibir hingga ke dada.

Sebagai akibat dari tindakan yang diduga telah dilakukannya, Greenwood mendapatkan sanksi larangan bermain dari Manchester United.

Selain itu, Greenwood juga mendapatkan sanksi pemutusan kontrak dari beberapa brand yang menjalin kerjasama dengannya, salah satunya adalah Konami. Selengkapnya dapat dibaca di halaman selanjutnya.

Mason Greenwood memang diketahui muncul sebagai salah satu karakter di game sepakbola besutan Konami, yakni eFootball dan PES 2021.

Melansir dari SuperSkor via Eurogamer, Konami telah mengonfirmasi bahwa Greenwood telah ditarik dari kedua game bola tersebut sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest