Follow Us

Janji Samsung di Galaxy Unpacked 2022: Kami Membuat Kehidupan Produk

Fahmi Bagas - Kamis, 10 Februari 2022 | 17:45
Samsung Galaxy S22 dan S22+

Samsung Galaxy S22 dan S22+

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Samsung telah berhasil menggelar acara tahun Galaxy Unpacked 2022 melalui channel YouTube Samsung, pada hari Rabu (9/2) malam, waktu Indonesia.

Dalam acara bertajuk "The Epic Standard" tersebut, Samsung memperkenalkan sederet produk teknologi terbarunya untuk para konsumen.

Dari lini smartphone terdapat Samsung Galaxy S22 Series yang hadir dengan banyak pembaruan, salah satunya kompatibilitas dengan S Pen.

Lalu ada pula perangkat Galaxy Tab S8 Series, serta pembaruan lain dari Samsung Ecosystem.

Kendati menjadi acara peluncuran produk-produk mutakhir milik perusahaan, Galaxy Unpacked 2022 juga membahas rencana lain dari Samsung untuk masa depan.

President & Head MX Business Samsung, TM Roh menyatakan kalau pihaknya berjanji untuk perbaiki lingkungan di Bumi.

"Cara hidup kita bekerja menghubungkan satu sama lain, nilai-nilai pribadi kita, bahkan tanggung jawab kita satu sama lain dan kepada masyarakat di dunia baru kita" tutur TM Roh, dalam acara Galaxy Unpacked 2022, Rabu (9/2).

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra, Sudah Bisa Pre Order!

"Kami tidak pernah mengharapkan, memperkaya, hubungan manusia, menciptakan hal positif, perubahan, dan membantu kita semua, membangun dunia yang lebih baik hari ini," tambahnya.

Lebih lanjut, petinggi Samsung itu pun menyatakan kalau peluncuran produk Samsung Galaxy kali ini tidak hanya untuk memudahkan manusia di sisi teknologi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest