Follow Us

Voucher Fisik Internet Telkomsel, Harga Mulai Rp8 Ribu

Wahyu Subyanto - Selasa, 01 Februari 2022 | 21:45
Voucher Fisik Internet Telkomsel
Telkomsel

Voucher Fisik Internet Telkomsel

Nextren.com - Telkomsel kini punya varian baru paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau, dengan harga terendah mulai dari Rp8 Ribu, dengan masa berlaku 1 hari hingga 30 hari.

Menurut Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam keterangannya kepada Nextren (31/1) mengatakan, selama masa pandemi COVID-19 dua tahun terakhir ini, tren perilaku pelanggan bergeser, kini cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga lebih terjangkau.

Pelanggan juga ingin transaksi cepat saat membeli paket data di mitra outlet, sehingga Voucher Fisik Internet kini makin digemari.

Tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet ini lebih fleksibel, yaitu masa berlaku paket internet mulai 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Besaran kuota data paket Voucher Fisik Internet juga beragam, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan harga terendah mulai dari Rp8 ribu.

Voucher Fisik Internet ini bisa didapat di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia.

Seperti biasa, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher di sisi belakang Voucher Fisik, lalu mengaktifkan paketnya.

Pilihan masa berlaku paket, besaran kuota, dan harga disesuaikan dengan zona wilayah Telkomsel.

Contohnya, di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, ada pilihan paket data berikut :- Paket data kuota 1,5GB, masa berlaku paket 3 hari, harga mulai Rp8 ribu- Paket kuota 2,5GB hingga 5,5GB, masa berlaku paket 5 hari, harga mulai Rp10 ribu- Paket kuota 3,5GB, masa berlaku paket 7 hari, harga mulai Rp17 ribu.

Baca Juga: Paket Kuota Internet Indosat, Freedom Internet 2,5 GB Seharga Rp 9,9 ribu

Sebagai informasi, paket data 2,5GB, masa berlaku 5 hari paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet ini bisa dipakai untuk semua jaringan (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

Penggunaan Kuota Lokal kini diperluas, misalnya Kuota Lokal Voucher Fisik Internet di zona Jabodetabek-Jabar bisa digunakan di seluruh Jabodetabek-Jabar.

Lalu Kuota Lokal zona Jatim-Jateng bisa dipakai di seluruh Jatim-Jateng.

Hingga akhir 2021 lalu, pertumbuhan transaksi pembelian paket Voucher Fisik Internet di mitra outlet meningkat lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest