Follow Us

Predator Helios 500, Laptop Gim yang Mampu Lakukan Streaming 36 Jam Non Stop

Wahyu Subyanto - Jumat, 28 Januari 2022 | 14:04
Laptop gaming Acer Predator Helios 500
Acer

Laptop gaming Acer Predator Helios 500

Nextren.com - Saat ini tren laptop mengarah ke varian laptop gaming, yang tentu saja harus memiliki kinerja puncak dari sebuah laptop.

Faktor mobile atau dibawa ke mana saja, sambil mempertahankan kinerjanya yang kencang, menjadi alasan laptop gaming makin diincar kawula muda.

Apalagi laptop gaming tentu juga bisa diandalkan untuk bekerja dalam mode berat, seperti video editing dan live streaming.

Beberapa waktu lalu, laptop gaming tangguh Predator Helios 500 (PH517-52), dengan spesifikasi secanggih desktop, baru saja diluncurkan.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan dukungan GPU NVIDIA GeForce RTXTM 30 Series terbaru, dan terbukti mampu melakukan streaming 36 jam non stop hingga mendapatkan rekor MURI.

Menurut Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, mereka mengerti kebutuhan para pengguna laptop gaming saat ini, khususnya para hardcore gamers dan pekerja profesional.

"Mereka tidak hanya menggunakan laptop gaming sebagai alat untuk bermain game, tetapi juga untuk mengerjakan aktivitas produktif lainnya, hingga berkarya," ujar Andreas.

Predator Helios 500 adalah laptop gaming premium yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan para pelanggan.

Selain tangguh dan powerful, laptop gaming terbaru ini juga dibekali spesifikasi tinggi dan sistem pendingin andal, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Bahkan Andreas mengklaim bahwa Predator Helios 500 menjadi satu-satunya laptop gaming yang mampu melakukan streaming selama 36 jam non stop.

Baca Juga: POCO X3 GT Punya Fitur Gaming Rahasia Berkat Chipsetnya, Apa Itu?

Laptop Gim Pertama Raih Rekor MURI

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest