Follow Us

Garmin vivomove HR Jam Tangan Analog Pintar yang Fashionable & Stylish

Kama - Minggu, 18 Maret 2018 | 20:59
Garmin vivomove HR, jam tangan analog pintar yang fashionable
Garmin

Garmin vivomove HR, jam tangan analog pintar yang fashionable

Nextren.grid.id – Jam tangan kini tidak lagi sekadar menjadi alat penunjuk waktu, melainkan juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Untuk itu, kehadiran smart watch atau jam tangan pintar tidak cukup dengan memberikan fungsi dan fitur canggih saja, melainkan juga harus tampil stylish dan fashionable.

Itulah yang ditawarkan Garmin untuk jajaran jam tangan pintar terbaru milik mereka yaitu vívomove HR.

(BACA: AR Emoji Mickey dan Minnie Mouse Muncul di Samsung Galaxy S9)

Garmin Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Watch Studio sekaligus meluncurkan vívomove HR, jam tangan analog pintar dari Garmin dengan pencatat aktivitas, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dengan teknologi Elevate, dan notifikasi pintar.

Engelhard (Al) Sundoro selaku Managing Director - Garmin South Asia/ India Region mengatakan bahwa Garmin sebelumnya hanya dikenal sebagai perusahaan penyedia GPS atau navigasi. Padahal Garmin juga mempunyai produk yang sangat beragam dan serangkaian produk yang ditujukan untuk kegiatan olahraga, luar ruangan, hingga fashion.

Vivomove HR sebagai jam tangan analog yang pintar

vívomove HR adalah jam tangan analog pintar yang mempunyai jarum jam tangan presisi yang berfungsi untuk menunjukkan waktu dan akan bergeser secara dinamis ketika layar sentuh diaktifkan untuk menampilkan fitur pesan, denyut jantung, dan banyak lagi.

Layar pintar yang tersimpan hanya akan muncul jika pengguna mengangkat pergelangan tangannya.

Para pemerhati gaya boleh bergembira: vívomove HR menggabungkan fitur-fitur konektivitas, kebugaran, dan kesehatan Garmin terbaru dan terbaik dengan desain yang elegan dan klasik.

vívomove HR yang baru, bukan hanya desainnya yang tetap elegan, tetapi teknologi wearable-nya juga sudah yang tercanggih.

Source : NexTren

Editor : Kama

Latest