Follow Us

Nextren Editorial Choice 2021 Best Value: Xiaomi 11T Pro

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 18:30
Xiaomi 11T Pro
Bagus

Xiaomi 11T Pro

nextren.com - Smartphone flagship biasanya didefinisikan sebagai produk terbaik dari sebuah merek dengan harga yang tinggi.

Namun dalam beberapa tahun belakangan ini ada beberapa smartphone dengan harga yang cukup terjangkau namun membawa sejumlah atribut flagship baik chipset, hardware lainnya dan fitur.

Salah satunya adalah Xiaomi 11T Pro yang sukses meraih gelar HP best value di Nextren Editorial Choice 2021.

Xiaomi 11T Pro datang dari T series yang selama ini dikenal dengan smartphone performa flagship dengan harga yang cukup terjangkau bahkan dianggap sangat worth it oleh para loyalisnya.

Smartphone dari Xiaomi yang satu ini datang dengan penambahan atribut yang cukup unik yaitu pengalaman visual yang menyenangkan dan fitur video yang cukup beragam.

Nextren Editorial Choice 2021
Nextren

Nextren Editorial Choice 2021

Baca Juga: Redmi Note 11 Pro+ Lolos Sertifikasi FCC, Siap Rilis Global!

Sehingga selain menggunakan chipset flagship, Xiaomi 11T Pro juga menawarkan performa kamera yang cukup menarik dan sejumlah elemen yang meningkatkan pengalaman pengguna ke arah yang positif.

Dalam review yang sudah nextren lakukan, Xaiomi 11T Pro memberikan kesan flagship yang sangat baik yang tercermin dari fitur-fitur yang diberikan.

Lalu apa saja yang membuat Xiaomi 11T Pro menjadi smartphone best value kali ini ?

Chipset & Harga

Chipset menjadi salah satu faktor yang membuat smartphone dapat disebut sebagai smartphone kelas atas seperti Snapdragon 888 5G yang digunakan oleh Xiaomi 11T Pro.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest