Follow Us

Ingin Tahu Jeroan OPPO A95? Begini Saat Dibongkar Oleh Teknisi Tersertifikasi

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 23 Desember 2021 | 20:30
Teknisi OPPO dengan perangkat OPPO A95
Bagus

Teknisi OPPO dengan perangkat OPPO A95

Nextren.com - OPPO menunjukkan kualitas dari perangkat OPPO A95 kepada awak media pada acara “OPPO A95: Quality Teardown & O-elite Certification” yang berlangsung di OPPO Service Center ITC Roxy Mas.

Pada acara ini OPPO menunjukkan kualitas komponen yang ada di dalam perangkat OPPO A95 dan dilakukan oleh teknisi yang bersertifikasi.

Selain soal perangkat, OPPO juga menunjukkan kualitas purna jual dari perangkat OPPO A95 jika terjadi sesuatu ketika dipegang oleh konsumen.

Spesialnya, proses ini dilakukan benar-benar dari perangkat utuh sampai menjadi terpisah-pisah per komponen mulai dari panel belakang, papan PCB, modul kamera, kabel-kabel, baterai, dan lainnya.

Baca Juga: Nextren Editor Choice 2021 Hasil Video Mantap : OPPO Reno6

Baca Juga: Nextren Editor Choice 2021 TWS Desain Keren dan Ringan: OPPO Enco Buds

Tidak hanya mempelajari komponen yang ada di dalam perangkat, proses ini juga memperlihatkan cara yang baik dan benar saat membongkar smartphone mulai dari proses pemisahan panel belakang dengan cara dipanaskan dan dibongkar di tempat yang proper.

Lalu diperlihatkan juga bagaimana cara agar perangkat bisa dirakit kembali sampai menyala dengan perekat baru dan terstandar agar perangkat bisa serasa seperti baru keluar dari pabrik.

Proses ini dilakukan langsung oleh teknisi yang terlatih dan proses sertifikasi yang diawasi langsung oleh markas besar OPPO.

Lalu bagaimanakah perangkat OPPO A95 ini ketika dibongkar ?

Perangkat OPPO A95 dibongkar secara langsung didepan awak media dan memperlihatkan sejumlah komponan yang dimiliki.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest