Follow Us

Flash Sale Xiaomi Bikin Kecewa, Simak 7 Trik Mereka Yang Berhasil

Wahyu Subyanto - Kamis, 15 Maret 2018 | 16:52
Flash Sale Xiaomi
Xiaomi

Flash Sale Xiaomi

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Hari ini (15/3/2018) kembali digelar flash sale Xiaomi untuk ke sekian kalinya.Tak cuma satu tipe seperti biasanya, flash sale digelar untuk 3 tipe sekaligus, yaitu Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.Namanya flash sale Xiaomi, harganya tentu miring, yaitu Rp 999 ribu (Xiaomi Redmi 5A), Rp 1.899.000 (Redmi 5), Rp 2.199.000 (Redmi 5 Plus RAM 3GB+32GB) dan Rp 2.699.000 (Redmi 5 Plus RAM 4GB+64GB).Sebagai informasi, hari Kamis minggu depan (22/3/2018) akan diadakan lagi flash sale 3 tipe Xiaomi tersebut, tapi hanya lewat aplikasi Lazada.

(BACA : Update 15 Merk Hape Yang Siap Cicipi Android Oreo, Makin Banyak )Namun, seperti juga flash sale sebelumnya, banyak keluhan yang muncul dari para peserta.Pengamat gadget Herry SW yang menguasai teknologi informasi pun, harus menyerah kembali saat ikut flash sale kali ini.Dalam status di akun sosmednya, ia merasa penasaran sudah 8 kali ikut flash sale Xiaomi tak pernah berhasil.Padahal ia menggunakan koneksi internet Tri yang dikatakannya cukup cepat.

(BACA : Cara Mudah Dapatkan Uang dari Game Online, Bisa Langsung Praktek )

Ini senada dengan kisah akun kun yang memakai akses internet Indihome yang cepat (20 Mbps), dan sudah 3 kali selalu gagal mendapatkan barang flash sale.Jullyan rahendra (@razor_rahendra) juga merasa heran karena barang sudah masuk troli, masih bisa habis.Sementara Hendro Pramudyo S (@hendro_ps) menyebutkan kalau para pedagang malah dapat banyak, untuk dijual lagi.Sejak flash sale hari ke-1 Redmi 5A sampai saat ini, ia tak mendapatkan barang satu pun, meski punya koneksi internet lumayan cepat.

(BACA : Cara Mudah Ubah Tampilan Android Lawas ke Oreo Tanpa Update OS )

Flash sale Xiaomi terbesar
Lazada

Flash sale Xiaomi terbesar

"Yang dapet malah para tengkulak2 yang dijual lagi, yang butuh buat dipake malah nggak dapet," keluhnya.Sontak para followernya berbagi kisah yang beragam saat mengikuti flash sale Xiaomi tersebut.1. Beli dan chekout secepatnya Akun @Ant0nys memberi saran untuk memilih timing atau waktu yang tepat untuk ikut flash sale.Dia melakukan spam refresh terus sejak sekitar jam 10.58.

Nah, begitu tombol beli menyala harus buruan dipencet. Ia melakukan trial and error dan harus cek-out secepat-cepatnya.

(BACA : 5 Fitur Terbaik Android Oreo Ini Layak Diinstal di Hape Kesayangan? )Terlambat setengah menit saja sudah tak bakal kebagian atau kebanyakan gagal cekout.Maka tentu perlu disiapkan segala sesuatunya, termasuk alamat lengkap tinggal copy paste, informasi rekening dan lainnya.

Flash sale Lazada
Vulcanpost.com

Flash sale Lazada

2. Pilih warna yang jarang peminatSementara Deny Wijaya (@denyDK) menyarankan agar memastikan bahwa data order sudah terisi di profile, jadi tak perlu mengetik lagi, dan tinggal pilih-pilih saja. Menurutnya, lebih baik pilih warna yang jarang peminat seperti grey atau gold.

Tapi pilihan warna ini juga harus jeli, karena minat orang banyak bisa saja berubah.

(BACA : Mau Tampil Pakai Notch Kayak iPhone X? Gratis Pakai Aplikasi Ini )

3. Mulai sesaat sebelum flash sale dimulai

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest