Follow Us

Valentina, Hero Baru Mobile Legends yang Sakti di Update 1.6.34

None - Kamis, 25 November 2021 | 21:00
Hero Valentina di Mobile Legends
Mobile Legends

Hero Valentina di Mobile Legends

Nextren.com - Para gamers Mobile Legends bakal bisa merasakan hero baru yang punya skill mantap.

Moonton merilis pembaruan (update) versi 1.6.34 untuk game populer besutannya, Mobile Legends.

Melalui update atau patch tersebut, ada sejumlah konten baru yang bisa dicoba pemain, salah satunya adalah karakter alias hero baru bernama "Valentina".

Valentina bisa dibilang merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang dijadikan target selama beberapa detik, melalui kemampuan andalan atau ultimate skill "I Am You".

Baca Juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Dibobol

Ketika menjadi hero musuh, Valentina juga bisa menggunakan semua skill sang hero musuh tersebut, sehingga musuh tersebut seakan melawan bayangannya sendiri.

Skill Valentina lainnya adalah adalah "Shadow Strike", "Arcane Shade", dan "Primal Force".

Shadow Strike memungkinkan Valentina memberikan efek pengurangan hit points (HP), alias damage, dan efek slow kepada musuh selama beberapa detik.

Kemudian Arcane Shade bakal membuat Valentina melaju (dash) ke arah tertentu sembari menembakkan butiran-butiran energi yang bisa memberikan efek damage kepada musuh sekitar.

Lalu, Primal Force merupakan skill pasif yang memungkinkan Valentina mendapatkan experience points (Exp) tambahan ketika memberikan damage kepada musuh. Sekadar informasi, poin Exp sendiri dibutuhkan sebuah hero untuk menaikkan levelnya.

Valentina sebenarnya dijadwalkan meluncur di server utama Mobile Legends pada 23 November lalu.

Namun, peluncurannya ditunda karena suatu masalah teknis. Moonton belum mengumbar informasi terbaru terkait tanggal peluncuran hero dengan peran Mage tersebut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest