Follow Us

5 Rekomendasi Tablet Terbaik November 2021, Cocok untuk Desainer!

Gama Prabowo - Minggu, 14 November 2021 | 16:00
iPad Pro M1
Apple

iPad Pro M1

Nextren.com - Tablet saat ini menjadi perangkat primadona bagi para pekerja dan mahasiswa untuk menunjang pekerjaan dan aktivitas harian.

Perangkat tablet menawarkan mobilitas yang tinggi sehingga ringan dan praktis dibawa untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu, tablet generasi baru memiliki spesifikasi yang mumpuni dan beragam fitur yang mampu menunjang pekerjaan pengguna.

Nah, kali ini tim Nextren bakal memberikan 5 rekomendasi tablet terbaik bulan November 2021 yang cocok digunakan oleh kalian para mahasiswa desainer, pekerja desain, dan editor video. Yuk, simak selengkapnya.

Baca Juga: iPad 9 Mulai Dipasarkan di Tanah Air, Harga Paling Murah Rp 5 Jutaan!

1. iPad Pro M1 2021

iPad Pro M1
Apple

iPad Pro M1

iPad Pro 2021 ditenagai dengan CPU M1 8-core. Apple mengklaim CPU M1 membuat iPad Pro 2021 memiliki performa 50 persen lebih kencang dibanding pendahulunya.

GPU terintegrasi M1 juga disebut menghadirkan 40 persen perfoma yang lebih tinggi dan sangat cocok digunakan untuk aktivitas rendering gambar maupun video saat melakukan pekerjaan edit foto dan video.

Dari segi layar, iPad Pro M1 mengusung panel layar mini-LED berukuran 11 inci dan 12,9 inci yang jernih dan bakal nyaman digunakan saat melakukan pekerjaan ataupun saat dibawa berpergian.

iPad Pro M1 juga mendukung Apple Pencil yang sangat baik digunakan untuk menggambar desain berbasis ilustrasi.

Dari segi konfigurasi, iPad Pro 2021 hadir dengan varian RAM 16GB dan memori internal hingga 2TB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest