Follow Us

3 Perangkat Bantu Artis Luna Maya Menjaga Kesehatan FIsik dan Mental

Zihan Fajrin - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:00
Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile (kiri), Luna Maya (tengah) dan Didiet Maulana, Founder Ikat Indonesia.
Dio

Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile (kiri), Luna Maya (tengah) dan Didiet Maulana, Founder Ikat Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Luna Maya, Aktris dan Model memberikan sharingnya menggunakan tiga gadget ketika ia sedang berolahraga fisik dan menjaga mentalnya.

Sharing ini diberikan kepada media secara offline di kawasan Jakarta (29/10) bersama Samsung Electronics Indonesia dan Didiet Maulana, Founder Ikat Indonesia.

Ada tiga perangkat yang digunakan Luna Maya ketika sedang menjaga kesehatan fisik atau pun mental.

Untuk yang pertama ia menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 yang dikatakan sudah digunakan dua bulan lebih.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Samsung Galaxy Z Flip3 Dibuat di Indonesia

Ia mengatakan menggunakan Galaxy Z Flip3 lebih enjoy saat workout dan bikin pengalaman olahraganya jadi lebih menyenangkan.

"For me personally, olahraga harus tetap fun supaya nggak gampang bosen dan bisa terus konsisten jalaninnya. Galaxy Z Flip3 ini bisa banget untuk elevate workout routine aku jadi lebih seru, yang pastinya bikin aku makin termotivasi untuk jaga kesehatan fisik dan mental dengan seimbang," ujar Luna Maya kepada Nextren dan teman-teman media lainnya.

Ia juga mengatakan dengan hp flagship ini membuat ia lebih praktis saat memutar playlist workout, bikin group workout sama temen-temen lewat video conference, sampai bikin konten fit journey lebih mudah and fun.

Selanjutnya yang ia suka dari Galaxy Z Flip3 ialah bisa all in pengalamannya jika tersambung dengan Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds2. Lihat alasan Luna di halaman selanjutnya.

Galaxy Z Flip3 hadir dengan cover screen dengan berbagai pilihan widget, salah satunya widget untuk aplikasi musik seperti Spotify.

Jadi, hanya dengan sekali touch di Cover Screen, Luna bisa mengganti lagu yang sedang diputar di Spotify dengan praktis, membuatnya bisa tetap fokus olahraga.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest