Follow Us

NTT Kerjasama dengan Megaport untuk Sediakan Jasa Cloud Serba Bisa

Kama - Rabu, 07 Maret 2018 | 20:54
NTT Gandeng Megaport untuk memberikan jasa cloud terkenal untuk perusahaan di Indonesia
NTT

NTT Gandeng Megaport untuk memberikan jasa cloud terkenal untuk perusahaan di Indonesia

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id - Di era semakin berkembangnya teknologi, menyebabkan terjadinya disrupsi digital yang memaksa perusahaan untuk beradaptasi dengan teknologi digital.

Sayangnya, tidak semua perusahaan menyadari akan pentingnya adaptasi teknologi dari segi bisnis. Masih banyak yang beranggapan bahwa teknologi adalah masalah bagian IT.

(BACA: Langganan Film Nickelodeon SpongeBob Lewat Telkomsel Mulai Rp 29 ribu)

Padahal, teknologi kini sudah melekat ke berbagai aspek bisnis. Teknologi justru membuka jalan baru untuk bisnis, sehingga peluang bisnis pun menjadi semakin lebar.

Hal ini membuat penyedia jasa solusi bisnis menjadi demikian penting. Terlebih lagi bagi penyedia jasa solusi all in one.

Ketika Nextren bertemu dengan petinggi dari NTT Indonesia yang berasal dari Jepang, mereka mengutarakan bahwa mereka akan memberikan solusi lengkap dengan basis cloud yang serba bisa.

NTT Indonesia, salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi terdepan global asal Jepang, meluncurkan Cloud Connect Service dalam kemitraan dengan Megaport.

Megaport asal Singapura ini merupakan perusahaan penyedia Network as a Service (NaaS) terdepan dunia, yang menyediakan kemudahan akses ke penyedia layanan cloud untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia.

(BACA: Tak Mau Belajar dari WhatsApp, Tumblr Resmi Diblokir KOMINFO, Kenapa?)

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses langsung dan aman ke tujuh penyedia layanan cloud global dari pusat data NTT Indonesia di Jakarta.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest