Follow Us

OnlyFans Membatalkan Larangan 'Konten Dewasa', ini Sebabnya!

Martinus Aditama - Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:30
Ilustrasi OnlyFans
Twitter/@OnlyFans

Ilustrasi OnlyFans

Nextren.com - Dalam beberapa hari terakhir, nama platform OnlyFans sedang banyak dibicarakan publik akibat rencana mereka untuk menegakkan sebuah aturan terbaru.

Aturan terbaru dari OnlyFans tersebut akan melarang peredaran berbagai macam konten dewasa atau vulgar di platform mereka.

Namun tidak berselang lama, OnlyFans memutuskan untuk membatalkan aturan baru tersebut.

Walaupun sebenarnya, pembatalan pemberlakuan aturan tersebut sifatnya tidak permanen atau hanya sementara (ditangguhkan).

Baca Juga: OnlyFans Akan Hapus Konten Tidak Senonoh di Platformnya, Alasannya?

Keputusan dari OnlyFans untuk menangguhkan pembelakuan aturan baru tersebut tentunya disambut gembira oleh banyak orang.

Orang-orang yang sebelumnya mengecam OnlyFans sebagai akibat dari aturan tersebut kini justru memuji keputusan dari OnlyFans.

Meskipun begitu, perlu disadari bahwa keputusan dari OnlyFans tersebut muncul bukan tanpa sebab, tetapi ada sebuah alasan yang melatarbelakanginya.

Lalu, apa alasan yang membuat OnlyFans menangguhkan pembelakuan aturan baru mereka? Yuk lanjut di halaman kedua.

OnlyFans memutuskan untuk menangguhkan pembelakuan aturan baru itu lantaran mereka sudah mendapatkan dukungan dari rekan-rekan terkait.

Rekan-rekan terkait disini adalah para bank serta investor yang punya perjanjian kerjasama dengan OnlyFans.

Platform media sosial berlangganan ini menyebut, rekan-rekan terkait mereka sudah memutuskan untuk mendukung berbagai macam jenis genre kreator, termasuk 'genre dewasa'.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest