Follow Us

Promo Harga Samsung Galaxy S21 5G Series di Eraversary, Cashback Rp 3,5 juta!

Fahmi Bagas - Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:30
Ilustrasi promo harga Samsung Galaxy S21 5G Series di Eraversary
Dok. Samsung

Ilustrasi promo harga Samsung Galaxy S21 5G Series di Eraversary

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Erajaya Group baru saja merayakan hari ulang tahun ke 25 dengan kembali menggelar program Eraversary untuk para konsumen di Indonesia.

Dalam acara virtual konferensi pers yang berlangsung pada hari Rabu (18/8), Erajaya menghadirkan penawaran harga spesial melalui "Promo Big Bang".

Pada program tersebut, terdapat sejumlah promo harga perangkat HP seperti Samsung Galaxy S21 5G Series yang mendapat cashback sebesar Rp 3,5 juta

"Eraversary yang awalnya hanya merupakan promo sesaat yang kita lakukan beberapa tahun lalu, tapi kini sudah menjadi event tahunan dan menjadi program andalan penikmat gadget di Indonesia," ucap CEO Lifestyle Division Erajaya, Djohan Sutanto.

Baca Juga: Eraspace Hadirkan Promo Samsung, Bisa Dapat Hadiah Mobil Mewah!

Ia pun menjelaskan untuk program Eraversary kali ini ada diskon yang lebih besar, hadiah yang lebih banyak dari perayaan sebelumnya.

Pasalnya Eraversary di tahun 2020 diklaim telah mengumpulkan hingga 570 ribu partisipan dan menggaet lebih dari 500 ribu member Eraclub baru.

"Kita berharap untuk tahun ini bisa meningkat. Kalau bisa 100 persen," ucap Djohan.

Lebih lanjut mengenai promo harga Samsung Galaxy S21 5G Series, berikut rentetan detail harga yang ditawarkan dalam perayaan Eraversary ke 25:

Harga Samsung Galaxy S21 5G Series di Eraversary

Editor : Wahyu Subyanto

Latest